Hari ini ada pemeriksaan seragam murid SMK Astra,seperti biasa Lesha sebagai seksi Keamanan pun turut andil untuk menciduk anak anak yang seragamnya berantakan.
"Mau kemana lu cabe?!" teriak Lesha
"Anu anu kak?"
"Ana anu ana anu,ini napa baju TK masih lu pake si,badan lu goals?rok pake disempit sempitin gini, ini dasi sama kumis pak Karmin panjangan kumis pak Karmin,ini bibir abis makan oseng oseng orok?!"
'bangsat mimpi apa gua semalem diocehin nih speaker bazar' batin tuh Degem yang sewot diomelin Lesha.
"Lesha lolosin aku yaa,pacar sendiri mah jangan dihukum"
"Kaga!Ini celana lu sempit banget si Faqih!Dasi,Gesper lu kemana? Duduk sekarang gua,gunting celana lu"
"Yah sayang jangan ini lagi hitz si JK aja makenya yang nyetrit gini"
"Grab a mirror now,and you see?Lu sama si JK tuh beda bagaikan aspal komplek sama becekan pasar malem!"
"Yaallah kretek hati aa neng"
"Alay lu sempak"
"Galak banget bocahnya"
"Bodo"
***
"Ci anj gimana nih gua bocor" eluh Lesha yang kaget bahwa dirinya bocor,pantes doi dari tadi pagi marah marah gataunya bawaan pms.
"Gua panggilin Faq--nah noh dia panjang umur pendek napas amiin" ucap Suci sambil menunjuk Faqih yang kebetulan baru saja sampai di kelasnya.
"Belom aja gua karetin palanya, kantin kuy yang"
"Qih gua bisikin sini"
Faqih mendekatkan telinganya ke Lesha.
Deg
'yang beliin aku pembalut please'
Satu kalimat yang membuat diri nya panas dingin,ya mungkin ga kalah sama kalimat
'yang aku telat' fak ga ga Faqih ga sebejat itu,ya meskipun doi sering baca ff nc sih.
"Gu-gue beli dimana Les?"
"Di minimarket depan lah masa di toko matrial cepet sana"
"Y-yang kaya gimana?"
"Nanti gua chat,cepet sanaaa!"
Sampai di minimarket Faqih kebingungan setengah mampus saat berada di rak tempat roti roti jepang itu diletakan.
"Lesha pls gua bingung anj" gerutu si Faqih.
Tringg
'Faqih beli yang malem ya'
'mampus yang malem yang mana woy' Faqih menggaruk garuk kepalanya yang ga gatel, diambilnya asal terus di foto ke pacarnya itu buat nanya kalo yang dia ambil bener apa ngga,
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is A Fanboy
Novela Juvenil... Perbedaan prinsip sepertinya. "Denger ya,gue bisa aja maklumin hobi aneh lu itu! Cowok yang sayang sama cewek nya bakal ngasih sedikit waktunya tanpa harus diminta! Nah lu sayang sama gue aja ngga" "Sayang lah,tapi maksud lu apa dengan hobi aneh...