Hai halo hello holla semuanya. Jadi disini aku bakalan nulis kesan pesanku buat wpe tercintah, harus wajib pakek h. Tapi sebelum itu, aku ingin untuk flashback masa awal-awal masuk di wpe. Kesan awalnya "gila ini grup rame banget," "kok pada gila gini sih membnya," "ini notif kenapa 999+ mulu," "ini membnya kenapa pada gini?" "apa gue salah nerima tawarannya si ziah-ziah kemarin," percayalah dulu aku nggak tau wattpadesurd itu apa (haha) tapi entah kenapa tiba-tiba si bu lurah pc saya untuk gabung di grup wattpad.
Padahal awalnya aku nggak tau dia siapa, kenal dimana, pernah segrup dimana, tapi dia bisa punya akun lineku hahaha. Waktu diajak sih aku sih iya-iya aja sekalian nambah pengalaman, kan waktu itu lagi seneng-senengnya nulis teenfict abal-abal. Dan aku masih inget dulu tokoh teenfict ku itu nama orang yang beneran ada. Dan pada suatu ketika aku gabut jadi ngetik tuh nama tokoh biasalah cewe stalker. Dan waktu liat gambar fotoku nongol (sad). Sumpah itu rasanya malu and then ku hapus tuh cerita. Tapi bodohnya tuh foto masih ada (sad). Back to topic.
Deng-deng aku masuk grup traine dulu aku ngiranya itu udah grupnya (haha) dan aku bertemu dengan si sesepuh lagi alias kakak abdul 😂😂 yang dulunya pernah bertemu di grup wp yang ditawarin sama temen. Awal baca nama kakule aku batin "kek pernah tau namanya. Tapi dimananya?" Yaudah ku cuek bebek takutnya dikira sksd. Eh ternyata si kakule yang nyapa duluan (hehe) Lama-lama aku mulai nyaman, betah ada di grup ini. Lama-lama grup ini jadi candu kek lagunya awkarin. Lama-lama pula virus absurd dan gila datang menghampiriku dan menjadikan aku seperti ini (haha).
Pesanku tetaplah jadi wattpadesurd yang apa adanya bukan ada apanya. Kita masih awal, dan semua yang kita lalui pasti ada halang rintangnya. Kita laluin bareng-bareng ya. Tetep jadi keluargaku yang telah memperkenalkanku dengan berbagai saudara baru dari berbagai pulau di Indonesia.
Selain itu, aku juga mau bilang makasih banget buat wpe. Terutama buat bu lurah yang udah ngenalin aku sama mereka semua. Buat memb yag dari awal sampai memb yang baru-baru makasih udah mau dengerin semua keluh kesahku, coletahanku, humor garingku. Eh kok dengerin baca deng kan kita blum pernah ketemu gimana bisa saling dengar :( makasih udah mau jadi moodboster.
Makasih buat kak zil, karik, kak pebik, nisak dan tukang gamon-gamon lainnya. Makasih telah menjadi teman sepergamonanku. Dan sekarang aku mau ngundurin dari gamon-gamon club karena saya sudah move on muehehe. Buat kalian semangat move on nya. Jangan hiraukan kata-kata orang yang bikin gamon. Maju terus buat gamon-gamon club.
Dan aku selalu berharap agar kita pernah bertemu. Walaupun cuma di alam mimpi.
- perempuan yang dulunya lugu dan sekarang menjadi perempuan yang tak tau malu
Ps. Kalo nggak percaya coba deh liat kesan pesanku yang dulu. Pasti beda jauh sama yang sekarang. Yang dulunya kalem sekarang jadi kayak gini gara-gara virus mereka :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Scene
Randomkesan dan pesan para member wattpadesurd yang sangat absurd inih kepoh gak kepoh cek ae dijamin bikin nangis eaa canda-canda maksudnya bikin ngakak sambil nangis bombai wkwkwkwk , cekidot yang kepoh sama kitchaa eaaa 😙