Aku tau WPE dari grup penulis yang aku add, awalnya sih iseng-iseng aja ikut open member di WPE. Soalnya di WPE itu banyak ngadain event-event yang seru.
Jadi dari sana aku tungguin sampe dia open member. Nunggu open memeber WPE sama kaya nunggu doi peka. Lama.
'Bapirun banget lu!'
Eh Pas WPE udah open member aku langsung ikutin rules-rules nya. Rules Wpe beda dari yang lain biasanya kan kalo di lapak lainnya. Rulesnya share, like, add wp dan follow ig (ini yang ku tau wkwk)
Tapi di WPE di tambah satu rules lagi. Kita di suruh buat drabbel tema-nya mereka pilihin. Kan itu juga bisa menambah hasil karya kita.
Trus rulesnya bedakan dari yang lain kan.
Apa lagi adders di OA nya udah banyak banget. Awalnya sih minder takut gak di terima apalagi pas aku bikin drabb yang ulala-ulala beibeh dan tulisan yang apalah-apalah.
Tidak di sangka-sangka, Ternyata eh ternyata, aku teh masuk di grup Wpe itu loh. Trus juga ya sebelum pencet bergabung itu udah takut duluan. Takut tersisihkan, takut tersingkirkan, dan takut di abaikan kaya doi yang mengabaikan aku demi orang lain.
'Baperan lu!'
Tidak di sangka-sangka dan ternyata eh ternyata lagi, setelha pencet bergabung dengan grup WPE. Para member baru dan lamanya bisa terima aku dengan hangat. Meskipun chat itu tenggelem karena banyak pesan yang masuk dari member lainnya.
Disaar itulah aku merasa tidak di abaikan, tidak tersingkirkan dan tersisihkan lagi. Wkwk
Terus juga ya pas masuk WPE notif LINE jebol yang bisanya paling ada 11-1 orang yang ngechat :v
Tapi ini jadi banyak jadi meskipun doi gak ngechat ya gak peduli juga wkwkwk.
Di grup WPE kita bisa mengenal yang jauh dan mendekatkan yang dekat, trus juga bisa sharing-sharing sesama anggota.
Meskipun ekye member baru di WPE tapi kehangatan 😳, dan kebersamaannya itu udah kerasa banget. Bahkan kalah jauh sama doi 😏 wkwkwk.
Pokoknya WPE bagus lah, udahlah ya segini aja dulu perjalanan cinta..eh perjalanan ekye ikut WPE. Kalau ada kesalahan mohon di maaf kan karena saya teh manusia biasa yang kadang bukan kadang sih tapi sering khilaf.
Sudah tak tutup sampai disini sampai jumpa lagi selanjutnya. Pokoknya WPE itu grup yang menarik banget dan gak kalah serunya dari grup-grup kepenulisan lainnya.
Tetap semangat jangan pernah bubar dan jaga ke kompakan kalian.
Terimakasih banyak. Untuk kalian semuanya, dari owner, admin, old member di WPE yang mau menerima
- Diah lestari
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Scene
Randomkesan dan pesan para member wattpadesurd yang sangat absurd inih kepoh gak kepoh cek ae dijamin bikin nangis eaa canda-canda maksudnya bikin ngakak sambil nangis bombai wkwkwkwk , cekidot yang kepoh sama kitchaa eaaa 😙