Aviola

7 7 2
                                    

Hai!
Kenalkan, namaku Aviola. Salah satu member grup kepenulisan berbasis Line, Wattpadesurd. Terhitung sejak aku masuk grup itu (Januari lalu) hingga sekarang (November) sudah sangat banyak yang terjadi. Mulai dari member yang datang dan pergi, tatanan grup, dll.

Wpesurd itu grup kepenulisan pertama dan satu-satunya yang aku ikuti. Grup yang penuh dengan hal-hal luar biasa. Salah satunya para member yang ajaib, heboh dan apa adanya.

Awal bergabung yang aku lakukan hanya menyimak dan menimbrung sesekali sampai beberapa hari kemudian tiba-tiba saja aku di kick dari grup. Tak lama setelah itu salah satu admin, sebut saja lele :v memberikan wejangan agar lebih serius di grup dan berusaha berbaur. Setelah setuju aku kembali bergabung dan berusaha berbaur seperti yang di janjikan.

Sebulan setelah itu tepat pada tanggal 13 februari annive grup yang ke satu. Pada saat itu seluruh member dan admin di haruskan membuat ucapan di kertas semenarik mungkin lalu di fotokan untuk disimpan di album grup dan ternyata juga di upload di ig grup.

Sekitar 1 bulan kemudian grup mengadakan open member dan aku terlibat sedikit game dalam proses penerimaan member baru dan membuat grup terasa lebih hidup. Setelah opmem berakhir 2 bulan setelahnya grup mengadakan agenda lain yaitu open admin, khusus member dalam grup. Aku yang awalnya hanya ingin menjadi member mencoba mendaftar dengan pilihan menjadi admin member. Dengan alasan ingin menjadi lebih dekat dan berbaur dengan member lainnya. Setelah melalui tahap pertama pendaftaran(dengan cara mem-pc owner grup, Ziah) sampailah pada tahap kedua yaitu berkumpulnya para calon admin di satu grup yang dikhususkan untuk mengetahui kebolehan dan kelayakan para calon admin itu sendiri. Selama masa pelatihan berlangsung banyak hal mendebarkan dan juga menantang. Pagi pada hari setelah pelatihan aku di kejutkan dengan pengumuman calon admin yang terpilih menjadi admin baru, dan ternyata aku termasuk admin baru yang terpilih di divisi admin member, sesuai niat awal :).

Selesai dengan open admin, grup kembali sibuk dengan jadwal yang sudah ada dan juga beberapa agenda lain yang menyusul. Okesip, lumayan sibuk ya wkwk.

Sebenarnya sudah terlalu banyak kejadian yang terjadi selama aku di grup, mulai yang sedih sampai terngakak sekalipun. Grup bikin aku merasa lebih hidup dan merasa kalian semua berada dekat denganku. Tapi semua berjalan begitu cepat sampai tak sadar bahwa beberapa bulan lagi grup akan genap 2 tahun begitu juga dengan kehadiranku yang genap 1 tahun lebih 1 bulan :v.

Daan, di mensip yang ke 21 inii. Semoga wpesurd semakin jaya dan sentosa, semakin kompak, semakin absurd, semakin rame, semakin 999+ur lagi tiap jamnya, semakin terkenal, semua cita-cita grup tercapai, dan menjadi lebih baik lagi kedepannya. Aamiin.

Sekian dari aing, yang sering di panggil kakpiok, kapiok, kak avi, kavi, kapio, makpio, tante api, pio, api, dan lain sebagainya, mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas kesempatan bergabung dengan grup absurd sejagat raya.

P.s Wuih, lumayan. Panjang-panjangin kata biar nyampe 500words wkwkwkwk.
P.s.s nyatanya baru 468 words.
P.s.s.s okesip, nambah jadi 475 words

:))

-Aviola

Behind The SceneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang