Aksara ini aku persembahkan untuk Wattpadesurd!
Hai wpekuh! Huft kalau inget awal-awal masuk tuh bawaannya mau ketawa. Apalagi pas trainee, yang ada dramanya wkwkwkwk. Dari wpe aku mendapat novel gratis uy!!
Pas awal masuk wpe, disambut baik banget sama memberr lama dan adminnya. Chatnya deres sederes aer hujan. Aku sampe ngga bisa menyesuaikan kecepatan ngetik mereka. Baru ditinggal bentar aja nanti chat jebol 999+. Di wpe tuh ngga ada yang namanya malu-malu kucing. Di sini semua jadi apa adanya.
Biasanya nih aku suka banget minta-minta riddle di wpe. Seru aja gitu bahas riddle bareng-bareng. Biasanya rika yang ngasih riddlenya wkwkwk. Sepertinya rika bisa dibilang emak riddle. Terus ada ule yang join left join left! Kalo dia udah join grup makin rame!! Terus nanti left lagi. Kek ga punya pendirian emang tuh anak.
Terus ada mak way. Ini orang ahhh sulit dijelaskan dengan kata-kata wkwkwk. Mak way tuh selalu mengincar give away. Dan dia dapet juga selalu dapet-_- Kalo liat vector buatan mak way bawaannya mau meleleh kayak lilin. Terus nih anak selalu spam... Di seluruh grup keknya mak way join dah wkwk.
Ada bimo si mesum juga. Terus pipik yang menjadi bahan bullyan. Nah si pipik ini emaknya bot wpe! Dia yang ngedit gitu lah. Ada miu juga wehh dia mendapat predikat tercantik dulu. Najong. Geli ngga sih?
Ada zara yang janji gip fira stiker:( sampe sekarang belom digip:( dia beruntung bet bisa ketemu wulan fadi loh! Hooh! Penulis wattpad ituuh. Yang keren badai mancay!!
Ada aviola juga yang pinter bet riddle! Nyerah dah kalo sama dia mah. Ada frizaa tempat aku minta bantuan wakakakak. Ini anak semua nama orang diganti-_-. Contoh Frizaa jadi prijak. Entah aku juga bingung napa jadi begitu.
Ah udahlah ini mulai ngelantur. Yang jelas kesan selama di wpe tuh seru parah! Ga ada jaim-jaimnya. Tugas yang dikasih juga mikirin member. Unik lah jadwalnya juga. Ahh pokoknya banyak! Terus semoga makin berpaedah, bisa meet up kita, membernya makin gila. Kalo bisa sih pada gift aku sticker atau tema lah yak!! Yang penting ku sangat sayang wpe.
Terus pesan untuk wpe. Semoga wpe bisa makin ramai. Terus kompak jugaa!! No tupes!! Moga ga ada kicker juga wakakak. Terus langgeng sampe nikah wkwkwk. Yang jelas jangan sampe wpe bubar karena sepi lah, bosen lah, apalah. Jangan tinggalin aku yang sudah merasa nyaman. Cukup doi aja yang ninggalin saat udah nyaman.
Okelah sekian saja. Nanti bisa jadi cerpen kalau diutarain semua. Dadahh semuah!
-Fira
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Scene
Randomkesan dan pesan para member wattpadesurd yang sangat absurd inih kepoh gak kepoh cek ae dijamin bikin nangis eaa canda-canda maksudnya bikin ngakak sambil nangis bombai wkwkwkwk , cekidot yang kepoh sama kitchaa eaaa 😙