Novi

16 7 4
                                    

Awal tau WattpadeSurd itu dari OA-OA kepenulisan juga *lupa nama oanya apa* nah jadi aku add tuh OA Wpe pas udah nge-add aku ngescroll tuh ... yang pertama kali terpintas dipikiran aku sendiri itu sih "Wah keren nih grup, kapan bisa masuk jadi anggotanya yah?" nah gitu tapi belum jodohnya karna yang kemaren-kemaren masih gak bisa ngendaliin grup kepenulisan yang lebih dari satu gitu.

Pas tanggal berapa yah lupa, Wpe umumin open admin nah karna aku sadar diri ilmu belum cukup jadi aku melih buat jadi member aja. Trus beberapa bulan kemudian ubah open member tapi aku gak tau sama sekali kalo Wpe open member.

Sampai waktu itu kak Ziah nge-promosiin kalo Wpe lagi open member di grup Fix You. Nah pas liat tuh pemberitahuan rasanya senang pake banget Wpe incaran ku open member yey!! *alay pake banget* Dan aku ngelakuin rules semua dengan semangat.

Oke invite yang ditrainee itu rasanya senang-senang gimana gitu :v iyalah secara aku orangnya agak susah buat bergaul apa lagi sama orang yang baru aku kenal ya Lord susah banget. Ya hasilnya kejadian yang pas di trainee jadi nominasi member yang jarang aktif. Padahal aku itu bingung mau ngomong apa dan agak sibuk karna ulangan tengah semester.

Btw aku udah rela loh ulangan remedi semua :v karna ikutin trainee dan gak terlalu belajar palingan siang. Tapi aku senang jadi tidak apa-apalah kalo emang remedi. Remedi bisa diulang tapi kalo tentang kebersamaan, kenagan, dan pelajaran baru dari kalian gak bisa diulang iya, kan?

Nah sumpah waktu ka Ule nge-kick aku dari grup trainee ku kira aku bakalan gak masuk lagi dan bakalan ngubur mimpi aku dalam-dalam tapi ternyata, semua akan indah pada waktunya.

Oh iya, Wpe itu dipenuhi anak-anak yang absurd-nya luar biasa :v. Entahlah tapi aku ngerasa ada persamaan antara aku dengan mereka. Mereka gokil, mageran, lucu, asik, kadang juga galak bet, pokoknya semuanya lah.

Semua sudah dilaluin sama-sama selama 2 bulan belakangan ini. Gak tau kenapa aku makin jatuh centax dengan Wpe :v. Sangkin centaxnya aku ngerasa mereka jadi kaka-kaka yang kadang manggil aku kaka :v. Gaje? Emang aku kan gaje-an. Intinya Wpe itu asik banget, seru, absurd, adminnya baek-baek, dan gak pelit ilmu.

Jadi, bagi kalian yang masih anggap WattpadeSurd itu ngeri atau apa aja kenyataanya Wpe gak kayak gitu kok. Buktinya aja aku :v yang dah tambah gila dan gaje.

Untuk 13 yang kesekian kali aku berharap Wpe jadi grup yang tambah besar, tambah berkembang, tambah jaya, tambah absurd dan gila, pokoknya yang terbaik buat Wpe lah. Nanti makin tambah gaje :v ya udah sekian dulu dari saya member gaje. Dadah.

Happy 13 yang kesekian kali WattpadeSurd ku💕

-Novi

Behind The SceneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang