Haii.. Aku Niratiamilia a.k.a Nacil. Kalau di Wpe aku di panggil Kancil.
Aku pingin cerita sedikit kenapa aku bisa jadi bagian dari Wpe. Tempat di mana aku menemukan sesuatu yang baru di hidup aku.
Waktu itu aku lagi gabut banget. SNM gk lolos, Sbm gk lolos, UM gk ada duit jadi gk lolos juga.
Dan saat kegabutan yang hqq itu menyerang sanubari aku, aku menemukan sebuah bc yang berisi bahwa WattpadeSurd sedang open admin.
Aku yg gk ngerti apapun, nekat ikut dan milih daftar di div. OA dan Materi.
Seleksi yang ketat dan super lama, makin nambah kegabutan aku. Ditambah lagi pertanyaan yg itu-itu aja. Ex. Kenapa kami harus pilih kamu?
Karena sangking malesnya aku buat jawab pertanyaan yang itu lagi itu lagi, aku akhirnya jawab "saya gk memaksa kk untuk memilih saya. Inilah saya apa adanya, kalau sy dipilih, sy akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Tapi kalau tidak ya tidak masalah."
Singkat cerita, sampailah pada tugas terakhir, menurut aku div. OA tugasnya paling syusyah. Asli lah.
Aku disuruh cari OA untuk pfp. Pdhl aku gk pny bny akun OA. dan semua OA yg aku ajak pfp not responding. Kesel gak sih? B aja kayaknya.
Jadi dengan baik hatinya teman-teman camin Wpe, mereka bantu aku. Yg tugasnya harus bisa pfp sama 3 OA, aku cuma 2 OA, dan itupun di bantu teman-teman.
Aku disitu udah mikir "gue gak mungkin keterima, tugas terakhir ini seolah gw kek mau kek nggk. Pdhl emg gw gk ada kontak OA. Ada pun udh pfp dgn camin lain."
Sampailah pada pengumuman. Disitu udh ogah-ogahan bgt liat pengumuman. Dlm hati "alah udh lah pasti gk keterima".
And than, boom!! Aku keterima di div. OA. Bnr-bnr gk nyangka. Demi apapun, kaget.
Yaa dari situ aku belajar OA, ngehandle OA, smpe sempet kena marah krna buka identitas di OA. Pdhl itu kerjaannya KaperoQ.
Ketemu kalian semua di Wpe itu salah satu anugerah terindah. MakQ Ziah, Kak pero, kak dindaah, Dea, Salsa, Ijah, Shafa, Kak Avi, Kak Rika, Lele tersayang, Upa, Mia, Ipik, Zara, Alifya, Cici, Zihan, Feby, Arianti, Jili, Monik, Nisa, Anis, Tyas, dan Yunitul.
Kalian yg suka banget denger curhat aku, selalu buat aku jadi lebih baik walau aku bukan siapa-siapanya pidi baiq.
Kegilaan aku meningkat drastis. aku seolah menemukan celah kecil dari kesedihan aku.
Belum lagi member Wpe, KakEja, Nurul Q, dan lainnya. (Maaf gk bisa absen disini).
Kalian semua luar biasa. Wpe bener-bener nambah semua di aku. Nambah kawan, keluarga, sahabat, pengalaman, ilmu, dan kebahagiaan.
Aku sayang Wpe dan anggota di dalamnya. Adders juga warbiaza. Gak kebayang sebelumnya kehidupan aku jd lebih berubah semenjak jadi anggota Wpe.
Gak munafik, sempat terbesit di benak aku untuk keluar dari Wpe. Karena kesibukan aku di reallife.
Belum lagi aku harus kejar Sbm'18. Aku yg harus belajar Rodi. Buat bagi waktu antara kesibukan di dunia nyata, belajar, dan Wpe itu susah bgt baginya.
Akhirnya aku putuskan vakum hampir 1 Bulan. Menenangkan diri aku dan berusaha memperbaiki ikatan aku dgn real life.
Krna jujur, tmn-tmn aku ngerasa aku berubah semenjak masuk Wpe. Aku lebih sibuk dan memilih Wpe dari pda mereka.
Than, aku kangen Wpe. Di sini aku sadar, gk mudah muat aku ninggalin Wpe.
Harapan aku kedepannya, semoga Wpe makin jaya, makin absurd, makin berguna untuk semua keluarga Wpe, baik itu Admin, Member, maupun Adders.
Terima kasih untuk Wpe yang udah kasih pengalaman berharga untuk aku. Mohon doanya, semoga aku bisa sukses di Sbm'18. Bisa masuk Fakultas dan Univ yg aku mau dan terbaik untuk aku.
Dan aku juga senantiasa berdoa, semoga kalian semua bisa meraih apa yang sudah kalian impikan, jadi lebih baik, dan berguna untuk semua org.
Jaga kesehata ya, semua. aku sayang kalian! And last, Happy Mensive WattpadeSurd!
Dari Nacil untuk Wpe ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Scene
Randomkesan dan pesan para member wattpadesurd yang sangat absurd inih kepoh gak kepoh cek ae dijamin bikin nangis eaa canda-canda maksudnya bikin ngakak sambil nangis bombai wkwkwkwk , cekidot yang kepoh sama kitchaa eaaa 😙