Wattpadesurd. Grup kepenulisan pertama yang pernah kuketahui dan juga grup pertama yang pernah aku ikuti. Selama ini aku gapernah ngebayangin bakal masuk kedalam sebuah grup apalagi grup kepenulisan.
Awal mula aku tau grup ini dari dari @GreenVii a.k.a kapio:v. Pertama kali aku dengar nama grup ini hal pertama yang terlintas dipikiranku yaitu nama yang asing tentunya, namun.... begitu unik. Awalnya aku ga begitu tertarik dan ga ada kepikiran buat join dengan grup ini, namun ketika aku melihat kapio begitu asik dan serius ketika berbalas chat dengan grup ini *eaaak, akupun mulai penasaran dan tertarik dengan grup ini. Daan... akupun memutuskan untuk bergabung dengan wpesurd. Yeeeey!!!
Singkat cerita, waktu pertama kali aku masuk grup ituuu, rasanya exited bangeeet plus deg deg an, karena aku takut kalau nanti bakalan salah ngomong. Selain itu aku orangnya pendiam, kadang aku suka susah dan bingung buat nimbrung dalam percakapan, alhasil aku cuma bisa balas dengan stiker stiker yang aku punya hehe :v.
Menurutku wpesurd itu orangnya baik baik banget, ramah, ga ada istilah oldmemd sama newmemb semuanya sama, gokil, kocak, dan absurd. Dan yang paling penting adalah grup ini kompak, saling mendukung satu sama lain, saling memberikan semangat dan juga saling memberikaan motivasi.
Aku bersyukur banget bisa kenal sama grup ini, dan aku ga pernah nyesel bisa bergabung dan menjadi bagian dalam grup ini. Dari grup ini juga aku mendapatkan sebuah pelajaran, bahwa keluarga itu bukan saja terhitung dari sebuah ikatan darah, namun keluarga juga bisa kita bentuk kapanpun, dimanapun, selama kita bersama, bersatu, dan saling memahami. tak peduli jika kita saling berjauhan. :v
Faiz.aH
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Scene
Randomkesan dan pesan para member wattpadesurd yang sangat absurd inih kepoh gak kepoh cek ae dijamin bikin nangis eaa canda-canda maksudnya bikin ngakak sambil nangis bombai wkwkwkwk , cekidot yang kepoh sama kitchaa eaaa 😙