Chapter 8

11K 1.1K 41
                                    

"Eonni, ayo makan. Kenapa hanya diam saja?"

Lisa hanya tersenyum dan mulai menyuap makanan yang ada di hadapanya, menuruti Joohee yang membuat bocah perempuan itu tersenyum melihat Lisa.

"Apa makanannya sesuai seleramu?"

"Ne. Masakanmu benar-benar enak." Jawab Lisa pada Jennie dan membuatnya tersenyum.

"Syukurlah. Aku kira, kau akan pilih-pilih makanan. Tidak seperti Taehyung Oppa." Cibir Jennie. Tapi orang yang sedang dicibir bahkan tidak memperdulikan Jennie dan tetap fokus pada makanannya.

"Appa, bolehkan jika Lisa eonni menginap disini?"

"Uhuk uhuk."

Jennie dengan cepat menyodorkan segelas air pada Lisa dan langsung diterimanya lalu meneguk hingga hampir setengah isinya.

"Eonni, ada apa?"

"Ah, tidak apa, Joohee. Makanan bibimu benar-benar enak dan eonni memakannya terlalu bersemangat."

Joohee hanya mengangguk dan mengembalikan pandangannya pada Taehyung.

"Jadi boleh kan appa?"

"Appa setuju saja. Tapi bagaimana dengannya?" Tunjuk Taehyung melalui matanya, membuat Joohee mengembalikan pandangannya pada Lisa.

"Ne? Aku--"

"Ayolah, eonni. Temani aku malam ini, ya?" Ucap Joohee penuh harap. Bocah itu bahkan sudah menggenggam salah satu tangan Lisa dan menampakkan wajah berharapnya.

Lalu, Lisa bisa bagaimana sekarang? Ia tak mungkin menolaknya atau Joohee akan bersedih dan menangis seperti saat di rumahnya saat itu. Dan di akhir, gadis itu hanya menghela napasnya.

"Hah, baiklah."

Joohee tidak bisa menutupi kesenangannya sekarang dan tanpa sadar beranjak mendekat dan memeluk Lisa hingga dirinya kini berada di pangkuan gadis itu, membuat Lisa mau tidak mau menangkap tubuh Joohee.

Joohee melepaskan pelukannya dan turun dari pangkuan Lisa. Setelahnya bocah itu menarik Lisa bersamanya, membuat Lisa lagi-lagi tidak bisa untuk menolak atau setidaknya mengintrupsi apa saja yang dilakukan Joohee.

Entahlah, Lisa terlalu terkejut dengan semua hal yang ia hadapi saat ini. Perselingkuhan Jimin yang baru saja ia ketahui, permintaan Taehyung agar ia menjadi ibu Joohee dan Joohee yang perlahan mulai menunjukkan ketertarikannya pada Lisa.

Belum lagi wajah berharap Joohee tadi. Joohee memang perempuan. Tapi dia benar-benar mirip dengan ayahnya, seperti pinang yang dibelah dua.

Selagi Lisa yang terus berpikir, Joohee terus menarik Lisa hingga sampai di kamarnya.

Sedangkan Taehyung dan Jennie yang hanya melihat itu semua hanya terdiam, tidak ada yang menghentikan Joohee.

"Hah, sepertinya akan ada orang baru di rumah ini." Ucap Jennie membuat Taehyung kini menatapnya.

"Wae? Aku benar, kan?"

Taehyung berusaha untuk tidak menanggapi Jennie sebelum meminum airnya.

"Jennie, bisakah kau siapkan segala pernikahanku? Tidak perlu mewah, cukup hanya ada kau dan Joohee saja yang datang."

"Ne? Oppa ingin menikah? Dengan siapa?"

"Kau pikir dengan siapa lagi?"

Taehyung beranjak meninggalkan Jennie yang kini sudah menyadari apa maksud Taehyung.

new mom ❌ taeliceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang