Chapter 18

13K 1.1K 87
                                    

Lisa membuka pintu ruang kerja Taehyung dan mendapati pria itu yang masih berkutat dengan berkas-berkas pentingnya. Pria itu bahkan tidak mengalihkan pandangannya walaupun ia mendengar pintu ruangannya yang terbuka.

Lisa memilih menutup pintu di belakangnya dan beranjak mendekat ke arah Taehyung.

"Oppa.."

"Hmm?"

Hanya sebuah gumaman yang Taehyung jawab untuk Lisa, membuat gadis itu sedikit merasakan rasa yang namanya kesal. Merasakan keterdiaman Lisa, Taehyung mengalihkan pandangannya pada Lisa.

"Ada apa?"

"Huh? Ah itu, aku hanya ingin bertanya padamu."

"Di jam segini? Kenapa tidak besok pagi saja?"

"Tidak bisa. Aku akan bertanya hari ini."

"Baiklah. Kau ingin bertanya apa?"

Lisa terdiam sejenak sembari menundukkan kepalanya. "Apa yang Oppa sukai?"

Taehyung mengernyit, tanda ia tak mengerti maksud Lisa.

"Maksudmu? Aku tidak mengerti."

Lisa sedikit mendecak kesal dan mengangkat kepalanya menatap Taehyung.

"Apa Oppa tidak punya barang yang Oppa sukai? Mungkin jam tangan atau kalung, gelang atau apapun itu."

"Kenapa kau tiba-tiba menanyakan hal itu padaku?"

Lisa kembali mendecak dan pandangannya terhenti pada sebuah bingkai foto yang letaknya di atas meja kerja Taehyung, tidak jauh darinya. Lisa terdiam menatap foto itu dan melihat keterdiaman Lisa, Taehyung juga ikut mengalihkan pandangannya pada arah pandang Lisa.

Pria itu terkejut dan dengan cepat mengambil bingkai foto itu dan menyimpannya di dalam laci meja kerjanya.

"Lisa---"

"Tidak apa, Oppa. Memang tidak mudah bagimu untuk melupakan istrimu yang meninggal itu. Aku mengerti, Oppa."

Lisa memberikan senyumnya sebelum beranjak pergi dari sana. Ia bisa tersenyum, namun tidak dengan hatinya.

Lisa memasuki kamarnya bersama Taehyung. Ya, Lisa maupun Taehyung kini sudah tinggal di rumah besar bersama Jennie dan juga Joohee. Gadis itu menaiki ranjang dan menyelimuti dirinya dengan selimut sebatas dadanya.

Lisa terisak. Perasaannya sedikit perih mengetahui jika Taehyung masih menyimpan foto istrinya, Kim Jisoo yang sudah meninggal. Apa pernyataan Taehyung saat malam itu hanya untuk menenangkannya? Bahkan ia sudah melupakan Jimin saat ini dan mencoba untuk hidup bersama Taehyung.

"Semua pria memang sama saja." Ucap Lisa di sela isakannya. Ia bahkan tidak ada niatan untuk menghapus airmatanya saat ini.

Ceklek

Namun sepertinya, Lisa harus menghapus airmatanya saat ia mendengar jika pintu kamar terbuka. Tanpa melihatpun, Lisa sudah tahu siapa orang itu. Posisinya yang sedang membelakangi orang itu, semakin menguntungkan Lisa karena orang itu tidak akan melihatnya menangis saat ini.

Ranjang yang sedikit bergerak membuat Lisa menutup matanya dan mencoba untuk berpura-pura tidur.

"Kau sudah tidur?"

Tidak ada jawaban dari Lisa, atau lebih tepatnya Lisa tidak ingin menjawabnya.

"Lalisa..."

Lisa semakin merapatkan matanya dan menulikan pendengarannya saat ini.

new mom ❌ taeliceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang