Judul: Black Butterflies
Penulis: Alana_risya
Genre: Action-Romance
Status: On GoingBlurb:
> > LEONIDAS ALEXANDER
Pria tampan kaya raya dan pemilik kelab malam terbesar di dunia yang berpusat di Spanyol. Yang juga sangat dingin terhadap wanita, namun pesona yang dimilikinya membuatkan dia dipuja Dan digilai para mahluh tuhan yang bernama Wanita.
Namun di suatu malam, matanya benar-benar terpaku kepada seorang wanita muda. Tatapan dan senyuman wanita itu menimbulkan perasaan aneh yang dikiranya sudah tak ada di dalam dirinya.
Sosok wanita itu seakan sudah menarik jiwanya, membiusnya, memenjarakannya ke dalam manik Hazel yang memikat, membuatnya menjadi seorang dungu yang begitu mudah dikendalikan oleh wanita tersebut.
Setelah beberapa waktu, Leon akhirnya menyadari bahwa dia ternyata sangat menginginkan kehadiran wanita itu. Ingin wanita itu berada di sisinya walau harus melakukan berbagai cara. Akhirnya dia merencanakan sesuatu untuk menjebak wanita itu masuk ke dalam suatu ikatan bersamanya.
Leon sangat tahu ikatan apa yang diinginkannya saat ini. Menikah dengan wanita tersebut adalah obsesi hidupnya.
_______
> > > AZALEA NICKANDRE.
Tak akan pernah ada yang menyangka bahwa wanita cantik, bersuara halus, dan terlihat lemah seperti dirinya adalah seorang pemburu bayaran mematikan.
Postur tubuhnya memang tidak seelok para model Victoria secret, tetapi dia adalah manipulator ulung yang sangat di akui kemampuanya.
Alunan suara lembutnya mampu memerangkap target dalam sekelip mata, manik mata mazel yang lembut namut bersinar indah bisa membuat lelaki mana pun enggan untuk mengalihkan tatapannya.
Dia baru saja mendapatkan target baru yang merupakan korban terakhirnya, seorang pembisnis kelab malam tersohor seantero Spanyol.
Sialnya kebenaran demi kebenaran terkuak perlahan-lahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
JANGAN JODOHKAN AKU!
Ficción GeneralRE-PUBLISH DENGAN CERITA LEBIH RAPI, NGALIR DAN BIKIN GREGETAN. Suatu hari, luka ini pasti terobati