Halo semuanya. Akhirnya saya bisa kembali lagi. Seperti judul part ini, kalian pasti sudah bisa menebaknya. Yup, saya mau promosiin novel terbaru saya (alias jualan). Yang berminat boleh dilirik, yang tidak abaikan saja. Hehehe .... karena saya jualan ini tidak ingin memaksa pembaca untuk membeli karya saya. Tapi, bagi yang suka ngikutin cerita-cerita saya, pastinya mau beli, kan?
Yang mau ikut PO harganya di bawah ini, ya :))
Jumlah halaman: 282. Deskripsi mampir ke work saya berjudul The Fake Wedding.
Jumlah halaman 200. Deskripsi mampir aja ke work cerita saya berjudul Unperfect Wedding. Ini adalah remake dari novel Self Publish saya berjudul Marriage Mistake. Dengan perbaikan sana-sini dan penambahan beberapa part biar jadi gereget ceritanya.
Atau mau lebih hemat? Bisa pesan keduanya sekaligus. Bakal dapat harga khusus!
Apa cerita ini sama dengan versi wattpad?
Secara garis besar cerita sama. Saya hanya melakukan pengurangan dan penambahan untuk menambal plot yang bolong agar cerita lebih masuk akal. Pastinya versi novel lebih rapi (bebas salah ketik). Dan di sana juga sudah ada endingnya.
Bonusnya apa aja nih kalau ikut PO?
Pertama yang ikut PO akan lebih cepat menerima buku ini dibandingkan beli di toko. Harga lebih murah, ya, karena diskon. Dapat tanda tangan dan kata-kata penyemangat dari saya langsung. Untuk sementara ini dulu. Belum bisa menjanjikan free gift gitu. Tapi kalau sempat dan memungkinkan bakal ada bonus tambahan. :)
Bagaimana caranya kalau mau pesan?
Mudah kok. Cukup isi data di bawah ini:
Nama:
Alamat lengkap:
Judul novel yang dipesan:Lalu kirim ke: 082169672389 (khusus Whatsapp)
Nah mungkin segini aja dulu ya. Yang mau tanya-tanya bisa langsung di komen ini atau lewat WA aja. Ayo buruan. Saya cuma membatasi 100 eks untuk tiap-tiap judul. :)
Terimakasih
Kamal Agusta
KAMU SEDANG MEMBACA
JANGAN JODOHKAN AKU!
General FictionRE-PUBLISH DENGAN CERITA LEBIH RAPI, NGALIR DAN BIKIN GREGETAN. Suatu hari, luka ini pasti terobati