Prolog

248 17 1
                                    

"Dek kenalin nih pacar gue"

"Hai gue Camella Gisaka. Panggil aja Mella"

"Oh jadi ini yang sering abang ceritain ke gue"

"Y"

"Lo pacar abang gue? Kok mau sih?. Oh iya kenalin gue Dekka."

"Lo itu sebagai adik yang baik harusnya ucapin selamat atau apa gitu, malah ngeledek untung gue sabar"

"Yaudah yaudah. SELAMAT YA ABANG DIKO KU TERCINTA SEMOGA LANGGENG TUH SAMA PACARNYA"

"Gk usah teriak juga kali. Suara lo lebih keras dari pada TOA masjid"

Mella hanya bisa tertawa geli melihat adik kakak yang adu mulut itu.
Mella sama Diko udah pacaran selama 4 bulan. Diko nembak dengan cara yang bisa dibilang so sweet banget.

FLASHBACK ON

Semua siswa berhamburan koridor saat melihat Diko ketua osis mereka berdiri ditengah lapangan dengan membawa TOA dan menyembunyikan bunga.

"Sebenernya gue disini dan semua penjuru sekolah ini jadi saksi"

"Gue mau ungkapin sejujur jujur nya perasaan gue ke lo"

"Camella Gisaka.. lo mau gak jadi pacar gue"

Camella yang berada dikoridor lantai 3 terkejut dan menjadi kaku seketika, saat namanya disebut oleh seseorang selama ini di kaguminya 'kak Diko'. Ingin rasanya ia pingsan seketika tapi ia harus turun untuk menjawab pertanyaan itu.

"Gila Mel gue shock banget. Cepetan turun sana dan terima" kata Ara

"Iya mel cepetan terima" tambah kea

Semua nya bersorak saat cewek most wanted ini turun dan menuju tengah lapangan menghampiri Diko.
"TERIMA.TERIMA. TERIMA" Sorak semua siswa di SMA Cemerlang itu.

Semuanya kembali hening saat Diko mengulang pertanyaan nya sambil mengarahkan mawar itu kedepan Mella. Saat itu waktu terasa berjalan sangat lambat bagi Diko.

"Iya gue mau"

Satu sekolah merayakannya karena memang cewek dan cowok most wanted itu memang cocok.

FLASHBACK END

"Dekk lo omong omongan aja dulu sama Mella, gue mau ambil minum dulu"

"Y"

-Dekka-

DekkaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang