Satu

162 13 2
                                    

Dekka memasuki SMA Cemerlang dengan santai besama Diko kakaknya. Sebenarnya usia mereka hanya berjarak 1 tahun tapi karena Dekka mengalami gangguan kesehatan, Dia pernah berhenti sekolah selama 1 tahun.

Semua siswi SMA Cemerlang melihat 2 orang itu berjalan bersama. Semua tidak tau bahwa Diko sebagai ketua osis mereka mempunyai adik yang sama gantengnya diatas batas normal.

"Gila itu adeknya Diko. Ganteng banget!!!"

"Kakak adek gk ada bedanya.... sama sama ganteng"

"Adeknya Diko kelas 10???"

"habis ini kakaknya lulus ada penerus gantengnya"

Semua siswi ramai mebicarakan Dekka adik Diko. Ini memang bukan hari pertama penerimaan siswa tapi sudah 2 minggu setelahnya. Dekka baru masuk karena dia barusan pulang dari London untuk meriksa kesehatannya. Diko mengantarkan Dekka kekelasnya. Dan langsung meninggalkan Dekka karena Diko ada janji bertemu Camella pacarnya.

"Dek lo cari duduk yang kosong ya. Gue ada janji. Bye"

"Janji? Bilang aja mau NGAPEL PACAR LO" balas Dekka dengan menekan kata 'ngapel pacar'

"Nah itu lo tau yaudah bye dek. Jangan kecapean, cepet cari temen, jangan nakal na-"

"Abang Dikoku yang ganteng sejagat raya tapi masih ganteng gue. Abang udah bilang itu 3 kaliiii."

"Hehe yaudah deh"

Diko langsung meninggalkan kelas Dekka. Memang Dekka pandai bergaul tapi kejahilan dan kenakalannya itu tidak bisa dikondisikan.

Saat Dekka masuk kelas Siswi yang ada didalam kelas langsung ternganga melihat wajah ganteng Dekka. Saat melihat ada bangku kosong ia langsung mendudukinya. Dengan basa basi ia berkenalan dengan Aldi teman sebangkunya. Dan 2 orang didepannya Elang dan Zevan. Bisa dibilang Elang, Zevan dan Aldi itu sudah menjadi most wanted terbaru di SMA Cemerlang. Elang dengan muka cute nya selalu menarik perhatian orang, Zevan dengan senyumnya bisa buat orang mati rasa tapi perlu diketahui kalau otak Zevan itu sedikit somplak, Sedangkan Aldi dengan sifat dinginnya dan wajah coolnya membuat sekitar yang panas menjadi beku.

Siswa dikelas langsung membicarakan Dekka saat duduk disebelah Aldi dan pasti mereka membicarakan most wanted terbaru bertambah yaitu Aldi, Elang, Zevan dan Dekka

TETTTT.....

Semua siswa dan guru sudah memasuki kelas masing-masing.

"Oh iya disini ada murid yang baru masuk ya?" Kata seorang guru yang barusan masuk kekelas Dekka

"Iya bu saya" dengan percaya diri Dekka mengangkat tangannya.

"Bisa perkenalkan namamu didepan kelas?"

"Bisa dong bu guru yang cantik"

"Halo guys nama gue Dekka Aristofanes. Panggil aja Dekka. Dekka itu Double K, jadi jangan disamain sama camilan ya"
"Sekarang ibu dong perkenalan kan saya belum tau nama ibu guru cantik"

"Nama saya bu Kina. Guru pelajaran Ipa dikelas ini. Sudah kamu bisa duduk ditempatmu"

"Baik bu Kina yang cantik. Bu Kina kalau senyum makin cantik deh"

Bukan Dekka namanya bila tidak membuat ulah, baru saja masuk dia sudah membuat guru ipanya itu berwajah merah seperti kepiting rebus.

"Gila lo Dekk, bu Kina lo bikin merah, padahal kata kakel guru itu killer banget!!" Elang berbicara ke Dekka

"2 lang, menurut lo juga kan Al" kata Zevan sambil meyakinkan dengan membuat Aldi berbicara.

"Hm" jawab Aldi Singkat

DekkaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang