# 1

4.7K 257 24
                                    


Cerita ini masih mengangkat tema "Amnesia" sama seperti tema story Now I Truly Know. Tapi tentu saja ceritanya akan berbeda. Ini akan lebih complicated. So, nantikan  terus cerita selanjutnya.

Main cast      : Jung yong hwa

                            Park shin hye

                            Emma Park ( little girl Shin hye )

Other            :   Kang Sora

                           Jimmy 

Cast selanjutnya akan muncul di dalam cerita.


***

Aku dulu memang egois, aku bukan wanita yang baik. Tapi tahu kah kau, siapa yang membuatku seperti itu?

Itu kau, kau yang membuatku seperti ini, kau yang menghilangkan seluruh hidup dan jiwaku kau juga yang telah menghancurkanku mimpi-mimpi indahku.

Dan sekarang, biarkan aku hidup seperti ini, tanpamu seperti yang kau inginkan.

- Park Shin hye

Aku tahu aku bersalah atas semua yang terjadi padamu, tapi percayalah itu hanya ambisi sesaat. Kau adalah jiwaku, kau adalah kenyataan dalam dunia ini. Bagaimana bisa aku hidup tanpa kau di dunia ini. Aku mohon biarkan aku menggapaimu sekali lagi ...

- Jung Yong hwa



***

Berlin, Jerman

"Mama apa aku akan ikut mama bekerja hari ini?

"Tentu saja saying, ini kan hari sabtu.

"Horee ...dimana Jimmy uncle?

"Jimmy uncle? Astaga mama lupa menghubunginya. Beruntung kau mengingatkan mama saying, tunggu sebentar mama akan menghubungi Jimmy uncle untuk menjemput kita sekarang.

Gadis kecil itu pun menganggukan kepala dan kembali bermain dengan boneka barbienya. Sang mama, seorang wanita muda nan cantik nampak tersenyum disela panggilannya.

"Jimmy, kau dimana?" tanya wanita tersebut yang bernama Park shin hye dari balik telepon.

"Aku di depan pintu rumahmu Shin hye.

"Oh baiklah." Shin hye pun memutus telepon dan bergegas membukakan pintu.

Shin hye membuka pintu dan langsung tersenyum saat matanya dihadapkan dengan sebuket bunga mawar merah yang merupakan buka favorite, walaupun dia tidak yakin itu benar. Tapi setidaknya dia suka dengan semua bunga.

"Thank you, masuklah Emma mencarimu.

Jimmy pun berjalan melewati Shin hye dan membiarkan Shin hye menutup pintu. Sedangkan dirinya segera menghampiri gadis kecil yang dibilang sedang menunggunya.

"Uncle!! "teriak Emma dan langsung berlari memeluk Jimmy dengan senang. " Ayo kita jalan sekarang mama, Jim uncle sudah dating.

Shin hye tersenyum gemas menghampiri Emma dan Jimmy." Biarkan Jim Uncle menum dulu honey.

"Biar aku saja yang ambilkan." Emma berlari kecil menuju dapur untuk mengambilkan Jimmy secangkir minuman.

"Emma selalu terlihat gembira.

My Destiny : It's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang