#4

1.7K 261 39
                                    

Biasakan vote sebelum dan sesuadah membaca loh yaa ...

ini aku langsung up, ga pake lama ...

So tergantung kalian kedepannya gimana yaaa ....

Untuk part selanjutnya akan aku private. Jadi hanya yg memfollow aku aja yg bisa baca. Dan kalian jangan lupa vote and comment yaaa ...

Selamat membaca ...


***

"Jadi apa jawabanmu? aku hanya perlu mendengar jawabanmu.

"Ok, datanglah.

Yong hwa tersenyum mendengarnya. " Selamat malam Shin hye aku titip ciuman rindu untuk Emma. " ujar Yong hwa memberikan kecupan singkat sebelum menutup panggilannya.

Sedangkan Shin hye, seutas senyuman bergaris melengukung diwajah cantiknya dan juga kenapa dia merasa seperti merona mendengar kecupan yang Yong hwa berikan untuk Emma. Apa mungkin ....



***

"Mwo!! Kenapa mendadak sekali? Kau baru seminggu kembali dan harus pergi lagi?

"Aku tidak bisa menunda ini Sora –yah. Bahkan jika kau ingin tahu aku seharusnya belum kembali. Banyak sekali pekerjaan yang harus aku lakukan disana.

"Lalu kenapa kau kembali!!

"Bukankah kau yang memintaku kembali.

Sora tercengang mendengar perkatan suaminya Jung yong hwa."Bukankah seharusnya kau merasa khwatir dengan keadaanku. Apa harus aku ingatkan lagi apa yang terjadi padaku!!

"Aku mengerti.

"Mengerti kau bilang!! Kalau kau mengerti kau tidak akan pergi dan akan selalu disisiku, menemaniku layakanya suami yang lain.

Yong hwa menghela napas. Sungguh dia tidak ingin bertengkar seperti ini dengan Sora. Sejak mereka menikah ini adalah pertengkaran pertamanya. Dan dia juga tidak tahu kenapa dia bisa seperti ini.

Yong hwa mendekat pada Sora. Yong hwa membawa Sora duduk dipinggiran ranjang sedangkan dirinya berdiri menghadap Sora." Aku tidak bisa bilang kalau aku tahu apa yang kau rasakan. Tapi, aku yakin ini sangat berat untukmu. Kau sudah berusaha keras, bahkan kita berusaha keras sampai sejauh ini. Tapi, jika Tuhan belum mempercayaimu untuk mengandung malaikatnya, apakah kau harus seperti ini? Siapa yang kau salahkan? Aku, kau atau Tuhan?" Yong hwa berucap dengan pelan. Dia berusaha menenangkan hati wanita ini yang pastinya sedang sangat terluka.

Sora menangis, dia mendekap tubuh Yong hwa dan membiarkan dirinya menangis dalam pelukan suaminya. Dia sungguh sangat sedih, dia juga berharap kalau Yong hwa akan menemaninya melewati masa-masa suramnya. Setidaknya sampai dia bisa menerima keadaanya.

"Aku akan segera kembali, dan aku akan menemanimu.

Sora hanya menganggukan kepala dan kembali menangis didada bidang Yong hwa. Sedangkan Yong hwa, dia mengelus pelan punggung istrinya yang terisak. Ada rasa sedih menghampirinya, atau mungkin dia merasa kecewa. Tapi, kecewa untuk apa?


***

Berlin, German

"Aku tidak yakin istriku akan memberikannya ijin Jimmy, kau tahiu sifatnya. Dia tidak akan mengambil resiko yang bisa membahayakan keselamatan Shin hye.

"Tapi paman, paman tahukan proyek ini bernilai miliyaran juta dollar. Ini sangat menguntungkan untukku kita. Sebagai pemimpin perusahaan Shin hye harus datang ke Korea untuk melihat dan mendukung secara langsung perkembangan bisnis kita disana.

My Destiny : It's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang