Hai readers kesayangan 😅😅😘
Maaf ya bakal lama update dikarenakan laptopnya sakit dan harus dirawat bbrp lama
Tapi tenang, bukan karena nabrak tiang listrik ko *eh* tapi karena bermasalah dg sambungan listriknya.
Terima kasih yg RUTIN KOMEN maupun VOTE atau juga silent reader.
Dan maaf kalau ga balas2 komen. Karena saya super sibuk. Waktu luangnya ya dipake ngetik lanjutan aja hehe
Tapi kalau ada yg lucu atau butuh jawaban insyaallah akan sy jawab.
Mengenai bbrp pertanyaan spt:
1. Ko namanya naina mulu?
Jawab: itulah saya juga bingung. Dah ganti nama tapi begitu ngetik n mengejar isi kepala yg bergerak cepat memvisualkan cerita, ujug2 pas diketik naina lagi naina lagi. Ya sudah jadilah namanya Naina semua 😂😂.
Naina adalah nama karakter rani mukerji di film kabhi khushi kabhi gham sebagai cameo saja. Tapi sy mengagumi karakter tangguh dan setianya dlm film tsb.
Naina sendiri memiliki arti MATA.2. Ko artis Indianya dia2 lagi (rani) saya ga suka.
Jawab: hehe monggo masuk bio. Saya memang fan fanatik dari Rani Mukerji yg orang Indonesia lbh akrab sbg Tina Malhotra di kuch2 hota hai.
Pasti ada yg suka ada yg tidak (karena ketidak tahuan spt apa dia aslinya hehe)
Tapi ga papa, itu hak kalian. Makasih tetep mau baca. Dan tenang aja, selagi komen dalam batas wajar sy ga akan marah. Karena sy bukan tim BULLYING fans artis 😉😉😉 sy hanya seorang pecinta artis yang memiliki cara dan dunia sendiri dalam hal mencintainya3. Ko usinnya selalu 30th di semua cerita?
Jawab: saya memulai nulis ttg karakter dg pemeran rani th 2009 di FB. Sblmnya ditulis tangan di buku. Seiring berjalannya waktu, sy ga bs lagi membayangkan rani sebagai gadis muda spt di KKHH atau MDK atau KANK. Tp dia adalah wanita berusia 37 tahun dg wajah masih cocok 30tahunan hehehe.
Selain itu, konon 30th adalah fase ke 2 untuk puber untuk seorang wanita. Jadi masih bisa lah cinta2an n dibuat lajang hehehe4. Kenapa aktornya itu2 aja?
Jawab: fleksible. Tergantung siapa aktor yg nongol dalam benak n sedang sy sukai. 😊Dan intinya.. terima kasih untuk followers n readers setia. Walau belum sampe JUTAAN sy sangat menantikan komen kalian sebagai penyemangat.
Dan mohon doakan kesehatan laptop saya.
#SaveLaptop 😁😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
SAALI - Pesona Adik Ipar (TERBIT)
RomanceTELAH TERBIT TURUN RANJANG Ketika kau terjebak dalam sebuah pernikahan. Dimana harus menikahi kakak iparmu paska kepergian istrinya Sementara ada pria yg kau nanti disana tengah berjuang untuk negara dan dialah yg kau cinta "Aku mencoba untuk setia...