trims yang setia komen n vote..
ditunggu komen2 seru lainnya ya... mari kita pergi ke negeri Naina eh.. James.. eh.. :D :D :D
***Di kehamilan ke tujuh, sebelum Naina kembali ke India, keluarga James mengadakan baby shower namun memakai tradisi India.
Tuan Sihna menyempatkan datang, sekaligus menjemput putri bungsunya. Sedang Nyonya Sinha masih tetap menolak naik pesawat.
Semua keperluan upacara adat telah disiapkan. Naina menjadi orang yang mengatur semua dan mencari EO dari India langsung agar lebih sesuai dengan tradisi yang sesungguhnya.
Berbagai perhiasan, pakaian hingga uang telah ditaruh di wadah khusus untuk nantinya diserahkan pada Nandita yang sedang hamil sebagai hadiah dan doa agar anak yang dilahirkannya kelak dilimpahkan rezeki dan keberkahan.
Keluarga besar Adams menghormati tradisi keluarga Sinha, hingga mereka tak keberatan dengan acara baby shower ini lebih dominan dari keluarga besan, yaitu India.
James pun tampil dengan sherwani, sangat tampan mengingat postur tubuhnya yang memang tinggi dan cocok dengan pakaian apa saja.
Nandita sendiri tampak cantik dengan kurti khusus wanita hamil dan selendang panjang yang menutupi pundaknya.
"Selamat, kawan." Dylan datang dengan membawa sebuket bunga dan kado dibungkus kain mas.
"Thanks, buddy." James menerima hadiah dari sahabatnya.
"O ow, no. Bunga ini bukan untuk kalian." Dylan tersenyum merekah.
Tak lama, Naina turun dari kamarnya dengan chagra choli berwarna biru muda yang dia design dan jual di butiknya. Dibawa khusus oleh ayahnya untuk dipakai di hari istrimewa Nandita.
"How gorgeos you girl." Dylan langsung menghamiri Naina dan menyerahkan buket bunga berwarna merah itu.
"Oh, terima kasih tuan Arthur." Naina tersenyum sambil menerima bunga itu.
James dan Nandita saling lirik namun tak ada yang berkomentar. Mereka terus memperhatikan Dylan yang asik mengajak Naina bicara. Bahkan mereka tampak tertawa seru, seperti teman akrab pada umumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAALI - Pesona Adik Ipar (TERBIT)
RomanceTELAH TERBIT TURUN RANJANG Ketika kau terjebak dalam sebuah pernikahan. Dimana harus menikahi kakak iparmu paska kepergian istrinya Sementara ada pria yg kau nanti disana tengah berjuang untuk negara dan dialah yg kau cinta "Aku mencoba untuk setia...