Part (5)

369 6 0
                                    

Syheera langsung melontarkan pertanyaan kepada pemuda tampan tersebut "kenapa lo gak sekolah beberapa hari ini? Dan kenapa lo gak dateng di acara waktu itu? Gua kecewa mike sama lo gua kira lo itu orang yang baik dan selalu nepatin janji tapi apa, buktinya lo ingkar janji sama gua"  "Maaf Ra aku ada urusan yang penting dan tidak bisa di tinggal". Dengan wajah yang sedih Syheera langsung meninggalkan pemuda itu. Suatu saat nanti kamu akan tau kenapa aku sering menghilang, kata Mike sambil menatap kepergian Syheera.
Keesokan harinya Syheera melihat Michael berjalan ke kantin sekolah mereka awal nya Syheera ingin mengabaikan nya tapi dia masih bingung kenapa kemarin Pemuda itu berada di rumah sakit, Syheera langsung menemui Mike dan meminta maaf karna telah membentaknya dan meninggalkan nya. Meskipun Syheera sudah bertanya kenapa Mike berada di rumah sakit tetapi Mike tidak mau memberi tau yang sebenarnya Mike hanya berkata kepada Syheera kalau dia hanya ingin melihat pembantunya yang saat itu sedang di rawat di sana. Tampa berfikir panjang Syheera percaya dengan perkataan pemuda itu. Pada saat jam istirahat ke2 Syheera berniat untuk mengajak Mike ke perpus tetapi kata teman sekelas Mike,Mike pulang lebih awal karena ada jadwal pemeriksaan hari ini, Syheera bingung dengan perkataan teman Mike tadi "Apakah Mike sakit dan tidak mau aku tau?" Katanya bingung sambil meninggalkan kelas Mike. waktu Syheera pulang ke rumahnya Syheera melihat papanya sedang duduk di depan kolam berenang rumahnya bersama seorang wanita yang kelihatannya seumuran dengan papanya. Begitu melihat kedatangan putri sematawayang nya itu papa Syheera langsung memanggilnya dan memperkenalkan wanita itu "Syheera kenalkan ini tante Laras   calon ibumu"        "Hah? Calon ibu? Jangan mimpi ya lo jadi ibu gue, ibu gue cuma satu dan itu sudah meninggal pokoknya gua gak setuju kalo papa nikah lagi!"

Ini Tentangku Tentang KesedihankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang