Mendengar perkataan Mike Syheera merasa kalau mereka tidak cocok untuk berteman karena penyakit Mike yang begitu bahaya dan bisa saja merenggut nyawanya kapanpun dan kalau Syheera melanjutkan pertemanannya ini dan menjadi nyaman dan sayang kepadanya, Syheera bisa kehilangan orang yang ia sayang ke2 kalinya,Pertama Mamanya dan bisa saja yang kedua Michael. Syheera tidak mau merasakan kehilangan yang kedua kalinya karna itu Syheera memilih untuk tidak berteman dengan Michael.
"Mike sepertinya kita tidak cocok untuk berteman"
"Loh... tapi kenapa? Karna penyakitku?"
"Ya!.. penyakitmu bisa saja merenggut nyawamu kapan saja dan jika kau pergi aku akan merasa kehilangan yang keduakalinya"
"Kedua? Siapa yang pertama Ra?"
"Mamaku!... mamaku meninggal karena kangker hidung dan itu sangat membuatku terpukul Mike. Aku tidak mau merasakan kehilangan orang yang aku sayang yang kesekian kalinya"
"Tidak Ra... Aku tidak akan meninggalkan mu"
Mike berusaha untuk meyakinkan Syheera agar mereka tetap berteman. Karena perkataan Mike dapat meyakinkan Syheera Akhirnya Syheera memutuskan untuk tetap berteman dengan Mike.
Handphone Mike berdering Dan Mike langsung mengangkatnya, ternyata yang telpon adalah mamanya. Mama Mike meminta untuk Mike segera ke rumah sakit untuk pemeriksaan rutin, karena sudah merasa bosan dan muak dengan pemeriksaan itu Mike langsung menolak permintaan Mamanya. Secara tidak sengaja Syheera mendengar perkataan Mike dan Mamanya, Syheera berniat untuk menemani Mike pemeriksaan kali ini agar Mike tidak merasa bosan di rumah sakit.
"Mike siapa tadi yang nelpon kamu?"
"Oh.. itu mamaku dia menyuruh ku ke rumah sakit untuk pemeriksaan rutin"
"Dan kamu nolak nya?"
"Ya!.. aku sudah muak dengan semua ini, aku ingin bebas dari pemeriksaan dan hidup normal"
"Sayang sekali Mike!..."
"Kenapa?"
"Karena aku ingin menemanimu pemeriksaan kali ini"
Mendengar perkataan Syheera Mike menjadi semangat dan gembira karena teman terbaiknya ingin menemaninya.