The Second of War
===Perang besar di Dawn land minggu sebelum perundingan meja batu.
***
Perang besar yang pertama kali terjadi di Land of Dawn melawan Lord abyss. Rumput rumput yang hijau, pemandangan yang indah nan mempesona dan diselimuti langit yang biru seketika akan berubah menjadi tempat lautan genangan darah.
Perang yang dilakukan untuk melindungi daerah Alliance, Nost Gal, Alaghat dan Swan antara bertahan atau kehancuran, sebuah pilihan untuk para penghuni Land of Dawn. Jika bertahan, akan ada banyak nyawa yang melayang. tapi jika kehancuran, takkan ada lagi yang tersisa di Land of Dawn seorang pun.
Melindungi kaum mage dan yasson.
"Tigreal tak bisakah kau hentikan perang ini" ucap Freya diatas awan bersama sun yang berdiri disampingnya.
"Inilah jalan yang terbaik untuk penghuni Dawn land" jawab tigreal.
"Inikah yang terbaik? ingatlah bahwa abyss itu tak dapat dikalahkan dengan mudah, apa kalian masih bersikeras ingin melawannya" saut Freya.
"Lalu apa yang akan kami lakukan jika tidak dengan perang ini, dewi perang!" jawab Zilong.
"Jika kalian tak memberi surat pernyataan perang terhadap kerajaan Dark Abyss, perang ini takkan terjadi, dan takkan ada pertumpahan darah hingga ke anak anak yang tak berdosa!" jawab Freya.
"Benarkah? Apa kau kira Abyss tak akan menyerang jika kita tak mengirim surat itu, asal kau tahu bahwa Abyss itu tak perlu aba aba jika ingin menyerang" teriak Eudora.
"Jadi inikah yang dinamakan sebuah imbalan" ucap sun pelan, semua heran apa yang dimaksudnya.
"Kalian para Empire sudah berjanji tak akan menentang para Guardians!" teriak sun, bergema hingga kepenjuru dunia membuat gendang telinga hampir pecah.
"Apa kalian berpihak kepada Abyss" ucap Aurora.
"Kami para Guardians tak berpihak pada Abyss tapi jika kalian mau, Kami siap menghabiskan kalian semua!" ucap Argus setengah berteriak, turun dari langit dengan mengepakkan sayapnya yang putih bagaikan pegasus.
"Berhentilah saling bunuh karena Abyss" ucap Freya
Seketika tanah bergetar dan suara benturan berarah dari benteng buatan Aurora.
Lalu aurora meminta sigvard membawanya keatas gunung.Aurora ratu dari utara berdiri diatas gunung bersama sigvard yang merangkulnya, sebuah kesatria yang dibuat oleh aurora sendiri dengan pecahan pecahan es, dan dapat dihidupkan berkat rafaela, lalu jadi kesatria perkasa berkat Freya sang dewi perang salah satu pemimpin Guardians.
Sun berdiri diatas awan berpijak diatas tongkat saktinya bersama para monyet tiruan sun sendiri, anggota Guardians.
Argus dan Rafaela, sepasang Guardians juga malaikat. Argus sang malaikat pencabut nyawa dan rafaela dewi athena, peri yang lebih tinggi statusnya. Mengamati ditengah-tengah pasukan Empire, tapi tidak untuk Rafaela ia tak ikut perang.
Dan gatot kaca, yang diberi julukan otot kawat tulang besi, bersama raja tigreal yang memimpin pasukan Alliance, berdiri dibarisan paling depan menunggangi kudanya.
Bersama pahlawan yang lain dan para pasukan yang siap tempur, menunggu. Didepan gerbang es buatan aurora yang mulai retak karna benturan pasukan yang tak diketahui.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile legends~Chaos in The Dark Of Dawn
Fantastikshort stories taken from some backgrounds of the characters and some are not, so please no denial when reading the characters he likes different from the others. if you do not agree to get out of this page and look for another story - - - land of Da...