Saber~New Life

550 55 15
                                    

Chapter-1
Char : Saber

##

Aku berada dibangunan putih futuristik, gedung khusus tempat pengujian senjata baru.

Ada sekitar 10-50 pengawal disekitar ruangan, dan sukarelawan yang bersedia semampu mungkin diundang secara khusus untuk menjadi orang dalam. Yang diminta secara langsung oleh jend orion, hasil dari rapat rahasia yang dipimpin oleh Alpha.

Aku adalah hasil dari laboratorium yang sama namun dengan tubuh baru. Rasanya aku tak terbiasa dengan tubuh ini dan kadang rasa pusing didalam helm yang menutupi kepalaku ini.

"Saber! Coba gunakan pedang terbangmu itu" pinta jend orion.

"Akan kucoba"

Kulihat disekitar, Alpha sedang mengawasiku lalu aku memandang kedua pedangku yang kuning bercahaya bercorak sarang lebah.

Kemudian aku menoleh kedepan. Kulihat ada tiga tabung inkubator berbentuk telur yang keluar dari bawah, kemudian salah satunya terbuka. Aku melihatnya sebuah robot yang hampir serupa denganku, hanya saja ia sedikit lebih kecil dariku.

Ia mengeluarkan sayapnya yang berwarna biru lalu menghilang secepat cahaya, kemudian muncul lagi didepanku. Karena terkejut aku melompat kebelakang, kutatap wajah orion. Entah kenapa sepertinya ia marah padaku.

Robot itu kembali bergerak dan terbang memutariku. Sebenarnya aku juga mempunyai nya namun tak tahu cara menggunakan sayapku ini. Kemudian ia ingin menebasku dengan kedua pedangnya, tak sengaja aku juga membalasnya. Kedua pedangnya terpotong bahkan badan robot itu ikut terpenggal hanya karena satu pedangku.

Aku hampir tak percaya, sebelumnya aku tak pernah mempunyai kekuatan seperti itu. Tiba tiba kedua inkubator telur itu terbuka beriringan.

Lalu muncul dua robot yang serupa dengan yang sebelumnya namun berbadan lebih besar dariku. Mendadak satu dari mereka menghilang, lalu aku menoleh kesana kemari namun ia tak ada, kemudian yang satu lagi ikut menghilang.

"Kemana mereka?" gumamku.

Mendadak muncul salah satu dari mereka didepanku, namun ia hanya berdiri didepanku dan aku hanya menatapnya. Tiba satu serangan mendarat disampingku dan secara tak kusengaja lagi aku menghilang lalu berada dibelakangnya. Tanganku rasanya reflek untuk melakukan satu tebasan.

Namun aku hanya berhasil memotong tangan kirinya saja, kemudian ia terbang keatas memutari tembok ruangan. Secepat cahaya robot yang berada dibawah menangkap kakiku, aku terjatuh telungkup. Kulihat robot yang terbang itu turun dengan mengarahkan kedua pedangnya kearah kepalaku, tanganku dan kakiku tak dapat bergerak.

Mendadak semuanya gelap, tak ada satupun yang bisa kulihat disini.

"Apa aku mati?"

Tiba tiba aku merasakan ada bunyi seperti tabung yang terbuka.

Brukk

Aku terjatuh dibawah dalam keadaan telungkup, aku berbalik. kupandang langit langit ruangan ini ada sebuah inkubator segi empat yang menggantung disana.

"Bagaimana pelatihanmu?" ucap Alpha di balik pintu.

"Apa kau yang meletakkan benda itu diatas?" tanyaku dengan nada tinggi.

"Memangnya kenapa?"

"Dasar kau" kemudian Alpha membawaku untuk berjalan-jalan dikota menggunakan tubuh baruku ini.

Lalu berkunjung kekota king tigreal.

"Haii! Saber bagaimana dengan tubuh barumu?" ucap seorang gadis pembawa MC.

Mobile legends~Chaos in The Dark Of DawnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang