The dying of World Lead

637 54 12
                                    

Chapter-1

##

Forest of Dawn, hutan satu-satunya yang ada di Land of Dawn. Namun memiliki luas yang tak dapat diukur berapa besar luasnya.

Selain dihuni oleh binatang ada juga sekelompok makhluk makhluk aneh. Namun makhluk ini takkan menganggu orang meskipun ia melihat ada orang selain dirinya tapi meskipun begitu jika diserang ia akan membalasnya.

Masing masing nama yang paling umum adalah Spiner, Goblin, golem & kura kura raksasa.

Roger sendiri pergi ke Forest of Dawn untuk berburu. Sebenarnya hasil dari perundingan bahwa di Forest of Dawn tak ada yang boleh berburu, namun negeri werewolf tak pernah menganggapinya serius. Mereka sesuka hati saja berburu disana untuk mencari daging buruan. Karena pada dasarnya para werewolf ini memang sekumpulan orang bodoh.Tak akan pernah selesai jika masih ada satu werewolf yang belum kenyang.

Dan yi sun shin seorang raja dari utara. Karena negeri nya hancur dan yang tersisa hanyalah yi dan chou, jadi mereka berdua memutuskan untuk pergi ke kota Cyberium. Dan disana chou hanya menjadi orang biasa, dan yi sekarang menjadi agen khusus dikota Cyberium, Agent Apocalypse.

Lalu chou kemudian pergi ke swan untuk mencari pekerjaan. Dan kini ia berteman baik dengan raja dari swan.

Dan yi diberi misi untuk memburu Alice, namun misi ini sudah 2 tahun yang lalu diberikan, namun tak juga kunjung mendapatkan hasil yang memuaskan. Dan Alpha sudah mengatakan bahwa kasus ini sebaiknya ditutup, namun yi bersikeras menolaknya dengan segala cara dengan menjamin bahwa dalam waktu satu bulan Alice sudah berada dalam genggaman nya namun nyatanya ini sudah 2 tahun. Dan Alpha tak lagi menghiraukan yi.

Forest of Dawn.

Irithel baru pergi berkunjung ke Alaghat untuk menemui sahabatnya Karrie, namun keadaan pahit.

Irithel hanya melihat tumpukan bebatuan yang berlumut. Tak ada satupun orang bahkan tak ada bangunan yang masih utuh, hanya tersisa puing puing bangunan.

Kota Alaghat sudah hancur dan tak ada satupun kabar mengenai sahabatnya karrie.

Ia kembali ke Empire melewati Forest of Dawn, untuk mengabarkan hal ini kepada nana. Ditengah-tengah perjalan tiba tiba ada orang yang menghalangi jalan irithel & leo.

"Ahh.. Ow apa kau mata mata Abyss!?" ucap Roger dengan tangan kiri dikepala dan tangan kanan menunjuk irithel.

"Ow tentu bukan!" jawab irithel.

"Lalu apa yang kau lakukan di hutan ini?" balas roger.

"Kau sendiri apa yang kau lakukan!" jawab irithel geram.

"Aku hanya berkeliling" jawab roger.

"Benarkah?"

Kemudian terdengar sayup sayup suara yang aneh.

Bruakk

Roger kembali ditabrak perahu terbang milik yi sun shin.

"O uh maaf roger aku tak melihatmu" ucap yi.

"Ahh sialan kau" balas roger.

Kemudian Roger merebut rokok milik yi sun shin, kemudian diambil lagi oleh yi sun shin hingga berulang-ulang kali.

Irithel sendiri sedang menatap leo yang berputar-putar mengejar buntut nya sendiri layaknya anjing, lalu irithel menggelengkan kepala gemas. Kemudian menoleh kedepan melihat apa yang dilakukan oleh Roger dan yi. Irithel mengecilkan matanya menatap tingkah mereka berdua.

"Ehmm"

"Apa satu dari kalian tahu mengapa Alaghat hancur" tanya irithel.

"Apa kau tak tahu tentang perang melawan Abyss minggu lalu" jawab yi.

Mobile legends~Chaos in The Dark Of DawnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang