The Beginning Light of Dawn: Pride or die

357 31 11
                                    


Last Chapter in First Sequence

Before the Story.

Sebuah karya tulis patut dihargai. Terlebih jika tulisan itu merupakan sesuatu diluar batas pemikiran.

Cerita kehidupan mereka yang menggugah semangat, memberikan imajinasi tingkat tinggi dan inspirasi tanpa batas. Membuat penulisnya bisa terus menuliskan karyanya dan mengembangkan kisah mereka.

ActionFantasy..mengandung nilai nilai keseriusan tingkat tinggi, tanpa komedi dan Fantasy sebuah kisah yang dihiasi kisah romantis dari karakter cerita. Dan konflik diluar dugaan. sebuah genre yang tidak sebanyak Romance namun memiliki premis cerita jutaan kali lebih seru dibandingkan genre yang lain.

Menjadi sebuah tradisi bagiku untuk mengapresiasi para penulis Fantasy lain dan beberapa genre yang berhubungan dengannya dengan caraku sendiri.
#

Chapter 3

Be pride or defeat and annihilation.

Sudut pandang Miya.

.
.
.
.
.

"Saber jangan kesana, menyingkir ada orc disana!" aku berteriak sekeras mungkin hingga terdengar suaraku bukan lewat vtalk lagi.

Saber terkejut, karena sedikit saja suara yang dikeluarkan Saber. Orc akan mendengar, Orc itu langsung berteriak. Sebuah panggilan untuk kawanannya.

Saber langsung menghilang kedepan dan berlari menghindari orc itu. Orc tak bisa diremehkan, jika kapaknya mengenai tanah, akan berefek retak dan menghasilkan sebuah ledakan yang tak kecil.

Aku mulai merasa tak enak saat ini.

Aku hanya berdiam.

"Regu satu ada apa!?" tanya Alpha.

"Rencana B!" teriak Saber, sementara ia sedang dikejar oleh orc itu.

"Baiklah regu 2 datang sebentar lagi" jawab Alpha.

Aku segera turun untuk membantu Saber sementara Moskov dan Nata akan datang beberapa menit lagi. Dan regu 2.

Sudut pandang penulis on Abyss.

"kumpulkan seribuan tentaraku dan serang balik siapa yang berani menantangku!" perintah Balmond.

Para orc mulai berkumpul dibelakang gerbang, bersiap dengan zirah jeruji besi. Menunggu perintah Abyss.

"Maju dan bunuh mereka!" teriak Balmond memimpin pasukan orc yang mencapai puluhan ribu jumlahnya.

Saat mencapai garis perkotaan.
Para orc berhenti dan membentuk barisan. Lalu Abyss memerintahkan untuk mengerahkan 300 pasukan untuk maju duluan, segera barisan pertama maju dengan gagahnya membuat bunyi langkah yang serentak untuk nyanyian penghibur sebelum bertarung.

-Change Place-
Sudut pandang Miya.

Pasukan orc mulai terlihat didepan, ada sekitar 200 lebih.

Mobile legends~Chaos in The Dark Of DawnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang