awal kebahagiaan

884 23 0
                                    

Rumah naboya temanku, awal kita bertemu. Kamu menjemputku, padahal aku ga pede sama penampilan pertama aku saat kita bertemu. Aku ga percaya kalo dia benar2 menjemputku pdahal dia ketiduran dan lupa kalo akan menjemputku.
"Caa maaf ya aku ketiduran, gmna nih mau aku anter ga? Tapi aku belom mandi, kalo aku mandi takutnya kamu nunggu lama"
Aku menyetujuinya.

Sampai akhirnya kita bertemu. Dandry badanya tinggi, kulitnya gelap, memakai helm full face, motor matic dan memakai jaket bomber merah yang waktu itu sedang booming. Yang paling aku senangi, dia cowo yang harum.
Dia membawa helm, tetapi aku gamau pake helm. Soalnya kalo aku pake helm aku keliatan jelek.
"Pake ya helmnya"
"Gamau"
"Pake ih nanti ada polisi, yaudah sini aku pakein biar keliatan cantik"
Aku diem, gaberani bilang apa apa, gatau kenapa dia baik banget.
Aku tutup mulut, dia ngeliatin aku lewat spion. Dia bilang
"Gausah ditutup kali mulutnya"
"Ihh kamu jangan ngeliatin"
"Gapapa ih abisnya kamu lucu. maaf ya kalo tadi nunggu lama"
"E.. engga gapapa ko, lagian ga lama. Eh btw aku malu ih gamau lewat SMA kamu, takutnya ada temen kamu"
"Kenapa emang?gapapa kali"
Ya emang kala itu dia sudah SMA kelas 10. Dan aku masih kelas 9. Untungnya jarak sekolahku dengannya tidak jauh. Malah bertetangga hehe.

Sampainya di rumah aku tidak mengajaknya kerumahku. Karna sudah magrib.
"Makasih yaa"
"Iyaa caa sama sama"
"kamu hatihati dijalan"
"Iyaiyaa"
Gatau kenapa itu termasuk kebahagiaanku pertama.

.

Beberapa hari kemudia kita mulai merasa rindu. Akhirnya kita pergi naik motor tanpa tujuan. Hujan turun, dan kita berteduh di minimarket dekat tempat tongkrongan dandry. Kita ngabisin waktu neduh sambil ketawa, ngobrol, cerita tentang kepribadian kita sendiri, sampe ada kake2 yang memang kasian karna ia berjualan snack, lalu menawarkan kepada kita dan orang2 yang disekitar.
"Eh ca itu kasian papa kamu"
"Yaampun dandry kasian ih jangan kaya gitu"
"Itu ih kasian bgt ujan2an"
"Iya dandry iya tauda itu papa kamu, cuma kamu suka malu ih buat ngaku"
Dandry orangnya suka banget ngomongin orang yg ada disekitar kita, namun itu hanya bercanda. Dan cukup ngebuat aku ketawa2 sendiri.
"Caa kamu pulangnya sama tukang ojek yaa, aku panggil nih"
"Yaudah sok lagian akukan pacarnya tukang ojek jadi gausah khawatir"
"Okee yang itu bukan?"
"Iyaa sok panggil pesenin buat aku kecibodas"
"Okee siappp"
"Iya bakal aku peluk erat, apalagi ujan emmmm keenakan nih kayanya si abangnya hehe"
"Oh mau dipeluk?parah ya kamu yaudah sok sok sana"
Dia juga cepet bete anaknya gatau kenapa paling seneng kalo diantara kita udah ada yang pasang muka bete.

Ohiya dia juga punya permainan pake uang koin 500 yg pernah ngebuat aku bete.
"Ini bunga ato garuda?"
Kalo aku jawab bunga pasti malah jadi garuda. Dan sebaliknya gatau kenapa tangan dia jimatnya kuat hehe. Aku suka bete dan males banget kalo dia udah ngeluarin uang koin. Kalo aku bete biasanya dia nyuruh aku pulang sendiri.
"Kalo kamu terus2an bete terus nih mukanya ngelipet, kamu harus pulang sendiri"
"Ihhh dandry gamau, masa sih pacarnya marah kamu marah nyuruh pulang sendiri:("
"Makannya nihh mukanya jangan bete terus, kalo kalah ya kalah aja yaa jangan bete terus" (sambil megang tangan)

.

Kita sering bngt kemana2 pergi bareng, ujan ujanan bareng, panas2an bareng. Ngebuat moment saat dmnapun kita berada. Aku udah percaya banget kalo dia emang bnr2 terbaik buat aku, aku sering banget cerita banyak hal tentang hidup aku. Tapi kenapa?

295 Hari Bersama Orang Yang SalahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang