Tak terasa, sudah 2minggu aku menikmati udara pagi siang sore malam tanpa kehadirannya. Gaktau kenapa, kali ini aku benar2 memaksakan untuk melupakannya. walaupun hati belum bisa menerimanya tapi dipikir2 jika aku harus terus2an memikirkan dia sama saja seperti aku membunuh hati sendiri. Sampai kali ini tepatnya mungkin tanggal 23November2017, aku ingat bahwa sekarang adalah mensiv aku dengannya. Dan yang tidak disangka lagi engkau baru saja pergi dariku, membuat kebahagiaan baru. Tapi aku juga harus tau diri. Dia sudah bahagia dengan yang lain, jadi apa boleh buat padahal 30hari lagi kita anniversary tapi aku tau cinta tak bisa dipaksakan dan hati tidak bisa dibohongi.
Aku hanya diam merasakan hampanya angin, meratapi semua kejadian pahit yang saat itu aku alami, padahal aku tidak pernah menyangka bahwa kejadian pahit itu akan terjadi.
Jujur saat ini aku rindu
Rindu melihat senyumnya,
Rindu melihat tubuh kurusnya,
Rindu melihat mata sayu nya,
Rindu melihat kulit gelapnya,
Rindu bercanda dimotor,
Rindu memegang jaketnya,
Rindu muka betenya,
Rindu harumnya,
Rindu pipi kurusnya,
Rindu alis tebalnya,
Rindu berbicara dengannya,
Rindu menikmati hujan dengannya,
Rindu disuruh pulang sendiri,
Rindu pesan yang selalu membuat aku tersenyum,
Rindu menatapnya dengan tatapan tajam,
Rindu nyanyi bareng,
Rindu ngapalin lirik lagu bareng,
Rindu jajan bareng,
Rindu teriak2 dijalan,
Rindu diliatin lewat kaca spion,
Rindu dimarahin,
Rindu disuruh belajar,
Rindu dicuekin kamu,
Rindu muka unik kamu,
Rindu pundakmu,
Rindu tria,
Rindu nunggu kamu mandi,
Rindu nunggu kamu solat,
Rindu nunggu kamu ekskul,
Rindu nunggu kamu basket,
Rindu dimasakin nasgor,
Rindu dimasakin lumpia,
Rindu main koin,
Rindu makan ramen,
Rindu kamu marah2,
Rindu disuapin kamu,
Rindu disuruh makan,
Rindu disuruh mandi,
Rindu disuruh solat,
Rindu dibawelin kamu,
Rindu lari sama kamu,
Rindu berenang sama kamu,
Rindu dianter kemanapun sama kamu,
Rindu jalan bareng,
Rindu ngetawain orang,
Rindu ngerjain tugas sbk,
Rindu balapan motor,
Rindu rebutan handphone,
Rindu ditinggal tidur,
Rindu bikin susu dingin,
Rindu disuruh pake helm,
Rindu disuruh nyumput gara2 polisi,
Rindu rebutan buku,
Rindu dipegang pipi,
Rindu dibilang bawel.
Rindu bercerita banyak hal.
Pokonya kali ini aku rindu semua tentang kita(dulu) maaf jika aku terlalu rindu kamu, maaf jika aku tidak tau malu, maaf jika aku tidak tau diri.Sekarang dan seterusnya aku akan menahan semua perasaan kepadamu. Aku akan memaksakan untuk melupakanmu. Jika hati tidak sanggup?aku akan meminta keputusan kepada tuhanku, aku akan meminta pertolongann kepadanya.
Dulu, lebih baik aku tidak mengenalmu. Ya mengenal cinta denganmu, membangun berjuta impian, melukis janji2. Tapi sekarang aku yang harus dipaksa melupakanmu? Lucu sekali.
Jika kita tak ditakdirkan bertemu lagi, berarti allah hanya memberi kesempatan sebentar untuk kita membuat suatu kebahagiaan, dan allah hanya mentakdirkan kamu sebagai kisah yang layak disimpan sebagai kenangan.
Harusnya, aku bersyukur atas apa yang aku jalani hari ini. Walaupun perjuangan disia siakan. Nikmati saja, kelak dia yang aku cintai akan tau, betapa kerasnya aku mencoba melupakannya dan berapa kerasnya hati berkata tidak.
Kali ini aku sedang tidak ingin mengulang kesakit hatianku lagi. Yang aku inginkan sembuh daripatah hati.
Untukmu, selamat berbahagia dengan yang baru. Maaf jika aku membuat kamu risih. Sekarang aku tidak akan mengusik hidupmu dengannya. Jangan cari lagi aku ya, karna aku tau aku bukan yang terbaik untukmu. Terimakasih atas 295harinya.
-23november2017-
*oksha permeti
KAMU SEDANG MEMBACA
295 Hari Bersama Orang Yang Salah
Romanceketika kita terlalu bahagia sampai, aku lupa rasa kecewa. disitulah aku mulai merasa ke khawatiran untuk kehilanganmu, bahwa itu tidakku duga saatku sedang bahagia bersamamu(dulu). namun nyatanya?engkau yg memberi janji tetapi engkau juga yang menin...