ketemu keluarga

483 12 0
                                    

Mimpi apa aku semalem sampe dia ngajak aku kerumahnya ya ketemu keluargnya. Entah knpa aku nunggu hari itu. Sebelumnya aku nanya
"Dandry tanya coba mamah kamu sukanya apa?ato mau dibawain apa?kalo kue lebaran udah abis hehee"
"Apa yaa ntar deh aku voice note dlu"
...Ngirim vn...
Mamahnya bilang kalo mama dandry mau kue hehee. Tapi kayanya aku php banget. Soalnya aku mau ke minimarket keburu dandry jemput aku, aku juga jadi gaenak sih gegara aku gabawa apa apa.
"Dandry aku gabawa apa apa ih gmna dong"
"Gapapalah"
Dia orgnya termasuk ke apa adanya, gakpernah maksain sih kalo gabisa. Gak kaya aku. Dandry juga dewasa banget.

Aku dijalan nyari tukang bakso buat mamah dandry, sampe puter2 komplek Dan gak nemuin.
Waktu pertama masuk rumahnya mmm mamahnya baik bangett, mamahnya care gitu gaa cuek, trs mmhnya kaya nyimpen makanan gitu kaya kue lebaran minum, dll. Dandry juga ngebuatin aku susu kental manis dingin, ala dia sama temen2nya. Dandry bisa banget kalo masalah masak, ato urusan dapur. Dia hebat. Gatauu knpa mandiri bnget.
Aku emg awalnya malu banget. Tapi lama lama aku bercanda juga sama adenya yg bnr2 lucu bnget masih kecil sih 4taun cantik jugaa. Adenya yg asalnya malu2 jadi deket gitu ke aku kaya caper2 cuma wkt itu aku adenya disuruh tidur siang. Jadi kita tinggal berdua deh. Kita juga ngobrol lebih bnyak lagi tentang keluarga masing2. Dandry juga maksa aku buat minum susu buatannya yg kirain aku dia gabisa dalam hal dapur, eh ternyata hebat jugaa.
"Nih minum susu dulu biar tinggi"
"Enak ga nih"
"Enak dong. Cobain cepet"
Aku cobain emg enak sih susu dingin kesukaan aku!
"Kobisa sih cwo2 bikin susu dingin"
"Emg cwe doang yg bisa?"
"Cwo juga dong"
"Bangga ga?"(kata2 ini adalah kata2 yg sering bngt dandry bilang buat ngejailin aku dan skrg aku yg jailin dia)
"Mmmmm ngikutin yaa dasar followers"
"Eh yaudah aku unfoll"
"Ihh jngan dongg"
Gatau knpa sampe aku sering kerumah dia buat ngelurusin masalh ato hanya sekedar kangen.
Aku juga pernah kerumah dia magrib. Cuma mau nanyain
"Kamu selingkuh sama acy?"
"Engga"
"Mamah dandry... dandry nya selingkuh"
"Eh naha" (kata mamanya)
Dandry malah dimarahin mamahnya hehee
"Aku gaakan selingkuh, makannya percaya ke aku"(kata dandry)
"Yaudah maaf ya aku neting terus"
"Iya gapapa, lain kali harus percaya"
Aku takut bngt kalo dia smpe pergi ninggalin aku demi orglain. Gatau kenapa mungkin itu ketakutan aku terlalu alay ato emg setiap wanita takutnya gitu?

Tria: adenya dandry, cwe cantik umur 5taun.
Agustus, tria menginjak umur 5taun. Yang ga disangka ternyata waktu aku lagi di rumahnya. Mamahnya ngerayain kecil2an ultah tria. Mamahnya nyuruh aku sama dandry buat foto layaknya suami istri sama anaknya yg lagi ulangtaun. Pdhl dandry sama aku masih pake baju seragam SMA. Dandry sosoan cuci muka dlu, buat diap difoto, aku dgn muka kucel habis pulang sekolah. Tria pake dress anak warna ungu keliatan lebih cantik bawa bunga mawar. Bolu anak yang serba pink lebih lucu. Tapi sayangnya aku lupa gabawa kado. Lagian aku gaktau kalo tria ulangtaun. Sejak saat itu aku sama tria bener2 deket. Tria suka bisik2 sama kakanya(dandry)
"Aa, teh oksha pipinya gendut"(sambil bisik2)
"Ihhh ngomngin apaa hayooo:("
"Caaa kata tria kamu pipinya gendut"
Tria suka tbtb marah kalo omongannya di comelin sama kknya.

Kita juga suka main layangan bareng. Sampe tria marah gara2 layangannya kalah sama dandry. Trs aku janji mau ngebeliin layangan. Sampe skrg belum aku kasih karna aku malu buat beli layaangan:(. Tria juga mesen lumpia sekolah aku, tapi gapake pedes, nah lumpia juga termasuk kesukaan tria sama dandry. Dandry suka bnget toge. Apalagi lumpia tapi inget dia gasuka pedes hehe.

Aku kaget bngt soalnya waktu aku sakit, dandry ngasih voice note. Isinya tria bilang "teh oksha cepet sembuh yaa"
Gatau knpa semakin aku kangen sama tria kalo denger suara lucu dia. Gangerti sayang bnget sama Tria

295 Hari Bersama Orang Yang SalahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang