coupledate

529 16 0
                                    

Aku ga nyangka, kalo dandry ngajak coupledate. Parahnya kita couple date sama mantan aku (ikmal), yg kebetulan sahabat dia. Dandry ngenalin aku sama kiki(pacar ikmal). Kiki baik, bisa ngedengerin kalo aku curhat, friendly gitu.
Tepatnya tanggal 23 kita anniv yg ke 6bulan. Nah kita ngerayain bareng mereka. Aku ganyangka klo dia bisa sosweat pdhl kita lagi puasa heheee.
Kita brangkat lebih awal dari ikmal sama kiki. Kita juga duluan ke tempat kita bukber, emg rada jauh sih. Kita seperti biasa ketawa2 bareng dijalan ngobrol, dandry ngeliatin aku lewat spion. Sampenya di parkiran. Aku males soalnya dia maksa aku buat pergi duluan. Aku marah dehh, akhinya aku milih tempat duduk yang pas, bangkunya ada 4pas lah buat couple date. Sekian lama kita nunggu pasangan date kita dateng.
Nutupin mata aku, pake tangannya.
"Caa biar gendut kamu harus makan apa?"
"Apa yaa?keju?"
"Salah"
"Ohh coklat"
Tangan aku ditarik sambil suruh pegang coklat. Yampun spontan aku meluk dia
"Happy anniv ke 6bulan ya caa"
"Dandry ihh knpa sih yammpunnn happy anniv jugaaaa"
"Udah udah jangan bete, dimakan yaa biar gendut"
"Ihh dasarr. Iya deh iyaa love youu"
"Love you too"
Gak tau knpa sekali lagi aku gamikir kesitu kalo dandry bakal ngasih coklat kesukaan aku wkt kita anniv. Untungnya ikmal sama kiki nya belum dateng hehee.

Beberapa menit kemudia mereka dateng. Ini first aku ketemu lagi mantan dan first juga ketemu kiki pacar mantan. Yampun ternyata kiki tinggi, aku minder sih liat dia yg cantik trus tinggi. Dibanding aku yg gaseberapa. Tapi dandry suka bilang kalo aku jangan pernah minder karna aku spesial.
Kita ngobrol masih2, sementara dandry sama ikmal kaya ledekin kita. Trs kaya bercanda gitu yg ngebuat kiki sama aku ketawa.
Adzan magrib kita ngebatalin puasa, kiki yg lagi ga puasa cuma pesen dessert. Aku malu soalnya aku keliatan kelaparan:(
Dandry yg gasuka pedes, pesen makanan berat yg gapedes juga malah bener2 hambar menurut aku yg suka pedes hehe.
Kebetulan aku sama ikmal suka pedes jadi pesen makanan yg pedes. Dan lagi lagi mereka buat aku sama kiki ketawa soalnya mereka bercanda gitu. Ikmal ngambil krupuk dandry, dan dandry gasadar heheee.

Cukup lama kita ngabisin waktu buat couple date. Sampe barus sadar kalo udah jam set8. Kita pulang. Kita ngabisin waktu buat ketawa2 di motor. Kita balapan, kejar2an, muter2 jalan. Pokonya berkesan banget ngebuat aku ngerasa gak mungkin untuk ku kehilangan dia.

295 Hari Bersama Orang Yang SalahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang