Kebahagiaan Terakhir

497 9 0
                                    

Sore itu, pacarku mengirim pesan melalui aplikasi androidku
"Sekarang jadi"
Ya, pacarku mengajakku makan pulang sekolah. Aku seneng banget sih saat dia mendealkan pertemuan kita, mmm bete sih soalnya kita beda sekolah. Sesampainya aku dirumah, dandry bilang otw menjemputku.
"Aku otw ya kamu gausah ganti bajulah biar cepet"
"Siap boss"
Akhirnya yg ditungguin dateng juga, gatau kenapa hari itu aku lagi seneng banget sama dia. Dia terlihat lebih rapih, apalagi dia pake jaket hijau tua yang baru ia beli diteman rumahnya hehe. Dia sombong banget, gabiasanya sihh dia diem gak senyum2 dari jauh.
"Naik skrg?" Kataku
"Bebas, mau magrib juga aku tunggu"
"Ahh kelamaan kasian yg kelaperan"
"Kamu kelaperan?aduh!! Cepet cepett naik kasian jangan sampe pacar aku kelaperan!!!!!"
"Apaan sihh alay banget" sambil menatap dari helm ke helm.
"Naik cantik!" (Sambil memegang pipiku yang emg udah over bnget)
Seperti biasaa kalo dijalan kita suka ngobrol2in orang gitu.
"Caa aku ingn beli helm"
"Helm apa ih ini udah bagus fix jangan ganti"
"Helm itutu"
Nunjuk ke bapa2 yg lagi naik motor, emg udah tua sih bapa2nya tapi pake helm yg gaada kacanya gitu ala ala warna item tapi keliatan kaya helm udh lama gitu.
"Dandry!!!! Kebiasaan ih kenapa sih hahahhaaa...." manusia yang sering ngebuat aku ketawa dmnapun kita berada pasti anak itu ngajak ngobrol.
Seperti biasaa, kalo dijalan kita suka ketakutan trus suka rada hati2 soalnya takut ada polisi, kadang juga dia sering bawa aku ke gang2 tikus demi gaketemu polisi hehe. Karna dandry belum 17taun jadi dia gapunya SIM.

Sampainya diparkiran.
"Ah itu ada helm temen aku, pasti ada tmn aku"
"Hah gmna dong, aku malu. Pulang lagi yu?"
Btw aku orangnya gak pede sama penampilan dan boddy aku yang gak terlalu tinggi. Jadi malu aja kalo harus ketemu temen2nya oh no!!!
"Udah udah gapapalahh bagus"
"Bagus apa sih?aku malu"
"Gausah malu, gak malu2in koo"
"Gmna nih aku udh cantik?ato rambut garapih?ato baju kucel?ato muka lemes?"(sambil ngaca di mobil orang yg lagi parkir)
"Udah udah sut" (narik tangan)
Aku gatau harus gmna aku malu bgt kalo sampe harus ketemu tmn nya.

"Dandry!"
Terdengar suara teriakan temennya yg lagi makan sama pacarnya.
"Tuhkan!!!" (Kataku sambil mengeluh)
"Aku ke alie dulu. kamu pesen ya ntar aku nyusul soalnya ngantrikan"
"I..." (belom selesai ngomong tapi dia udh pergi aja)

Sekali2 aku melihat melalui kaca mcd. dandry dan temannya  itu yang sedang asyik berbicara. Tapi aku sedang mengantre untuk memesan makanan. Ketika aku melihat sekali lagi ke arahnya, ternyata pacar alie(teman dandry) adalah kaka kelas saat aku SD. Kak Lisa namanya. Cantik sih tapi sayangnya kita dulu pernah punya masalah krna dulu aku dibilang anak centil. Bayangkan saja itu masa2 sekolah dasar hemmm. Dan kak lisa melihat aku dari jauh sambil menyuruh aku untuk menghampiri dan ikut gabung padahal padahal aku sedang berbaris memesan makanan. Dandry pun menghampiriku
"Tuh ada si lisa"
"Iya ihh atulah aku malu bgt woi"
"Gapapa ihh, ntar kita join sama mereka ya"
"Gamau dandry malu"
"Terus weh malu"
"Aku pendek"
"Emang lisa tinggi?sama caa kaya kamu pendek" (ketawa meledek)
Setelah memesan beberapa menu. Dandry memaksaku untuk duduk selayaknya couple date, pdhl tidak di rencanakan sama sekali dan aku benar2 tidak setuju.
"Oksaa.."
Sapaan pertama saat aku duduk disampingnya.
"Ka lisaa"
Nada gugup, malu banget sih. Gak pede juga.
"Tuhkan udah gapapa daa lisa udah baik"
Kata dandry. Dandry juga tau sih dulu aku punya banyak masalah dengan ka lisa. Aku juga sering banget cerita tentang masa2 laluku. Mungkin sampai dandry ingat diluar kepala.
"Iya ihh kenapa emang?"
"Ihh enggak2"
Dandry selalu membuat aku lebih malu, aku masang muka bete sih. Beberapa menit kemudian aku sama ka lisa diam, tidak berbicara sepatah katapun. Tapi kita malah dikacangin, mendengarkan obrolan alie dengan dandry yang sedang membahas tentang event motor gitu. Entahh apalah yang pasti aku tidak mengerti dan hanya diam menyimak keasyikan mereka.

Sepertinya sudah setengah jam aku dan ka lisa terdiam, menyaksikan pacar2kita yang saling berbagi cerita.
"Yu"
Kata ka lisa kepada alie, mungkin ka lisa diam2 bosan dan mengajak alie pulang.
"Dandry, aku balik duluan ya"
kata alie dgn nada sunda. Mungkin alie mengerti bahwa pacarnya sudah bosan dan ingin pulang.
"Dadah oksha duluan ya"
ka lisa pamit padaku.
"I iyaaa sok hatihati"
Masih nada gugup sih lagian tidak terlalu kenal.

295 Hari Bersama Orang Yang SalahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang