Lebaran

525 12 0
                                    

Kali ini aku mulai, sering marah. Ya karna aku terlalu cemas sepertinya jika aku kehilangannya. Aku memaksakan ingn pergi dengannya setelah lebaran. Aku udah merencanakan dari dulu hari bahwa kita akan snapshoot disalah satu mall daerah tengah kota bandung.

Kita merencanakan hari jumat, namun motor dandry dipake sodaranya. Aku marah. Benar2 marah. Aku takut dikecewakannya. Aku takut kalo rencana kita gagal karna tidak ada motor.

Besoknya, hari sabtu. Kita jadi pergi namun kita berangkat siang karna dia bangun tidurnya siang bnget hehe. Ohiya bad nya dandry disangka gojek gegara nungguin aku dipinggir jalan. Yampun wkwk.

Sampenya di mall tersrbut. Kita ngejar waktu takutnya film yg bakal kita tonton penuh. Ehh ternyata bener. Kita malah kebagian film yg ga romantis buat pasangan heheeeee. Tapi gapapaaa. Karna waktunya masih lamaa. Akhirnya kita ke timezone buat snapshoot. Antre lama sih cuma seperti biasa, kita ngomongin org yg sekitar kita. Dari mulai org yg hebat banget maen permainan, sampe ngomongin org yg tergila gila sampe nyanyi korea entah apa judulnya dan boyband nya.
"Tuh kesukaan kamu kan"
"Yawloh, kamu aja kali, diem2 suka kpop"
"Aku gasuka kpop, sukanya cewe"
"Ohh cewenya yg itu?selamat atuh"
"Suka cwe yg dipinggir aku"
Gatau knpa dia emg rajin bnget kayanya nerbangin aku dmnapun kita berada.

Kita snapshoot, tapi hasilnya gasesuai harapan, kenapa?mungkin ini baru awal kita snapshoot jadi ga terau baguss. Pokonya next kita harus bagus.

Selesai snapshoot, kita nonton. Bioskop gabiasanya sih penuh banget soalnya. Lumayan kehibur juga sih soalnya kita nonton film komedi
"Ih pdhl aku ingn nntn horor"
"Kamu mau pulang jam9 malem?"
"Gak!!!"
"Yaudah gapapa ini aja"
Dia orgnya ga neko2, kalo ada nikmatin aja trs syukurin aja. Ga kaya aku sih suka rada riweh kalo gak diturutinm dewasa banget dandry sukaa!!

Beres nonton kita makan, karna aku laper sihh lagian dia juga orgnya cepet laper jadi suka lahap makannya.
"Laper caa"
"Mau makan nih? Hayu kita ke sana"
Kita milih ramen lagi. Emg sih kita lebih suka ramen daripada makanan berat.
Sambil nunggu lama, kita ngobrol trus dia inget helm takut kebasahan.
"Caa aku ke parkiran dulu ya gapapa? Helm kita basah, soalnya ujan"
"Ihh aku gabisa sendiri"
"Denger,aku takut helm basah trs suka jadi pusing, apalagi dipake kamu"
"Iyaa iyaa yauudah jangann lama ya:("
Dia pergi ke parkiran kebetulan parkirannya outdoor.
Ohiya dia milih ramen chicken katsu. Gatau knpa dia kayanya suka banget sama chicken katsu!

Kita pulang, muter2 jalan. Padahal itu sotau, karna kita inget2 lupa jalan. Kebetulan gerimis. Kita pake helm basah. Yg bener2 ngebuat kepala pusing badan dingin. Gangerti, aku bahagia bgt. Dandry ngelucu
"Ca mendingan pacar yg bungkuk ato yg tegak?" Sambil meragain sambil ngendarain. Aku ketawa banget gakuat sampe cape mulut.
"Okshaaa permetiiii!!!!!!!!!!!" Teriak sambil ngegas soalnya depan lampu ijo dan beberapa detik lagi lampu merah. Bener2 malu2in tapi aku sayang dia!

295 Hari Bersama Orang Yang SalahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang