Lari

638 18 2
                                    

Sebelum bulan puasa datang, kita sering banget olahraga sore. Apalagi dia seneng banget olahraga, tapi aku gasuka. Dia maksa aku buat lari beberapa keliling
"Oksha!! Kamu harus lari"
"Gamau ih kan aku kesini cuma buat nganterin kamu lari"
"Ihh yaudah"
Paling bete kalo dia udah lari duluan, dia seneng bnget kayanya kalo ngebalap aku. Padahal aku males bnget. Kadang aku cuma main hp trs duduk dipinggir lapangan sambil ngeliatin dia yang lari ngos ngos an cucuran kringet.
"Cepet lari ihh"
"Gamau ingn digendong"
"Wlee"(sambil lari)

Hujan malah turun. Akhirnya kita berteduh diwarung2 dekat lapangan. Seperti biasa kita paling seneng nyeritain orang2 yang ada disekitar.
"Kamu pulangnya sama mereka yaa" (nunjuk ke org yg lagi pacaran)
"Iyaa mau daa tartil" (ber3)
Jadi emg bner dia suka bngt bercanda, ngebuat aku ketawa terus terusan. Sampe hujan reda. Kita pulang.

Waktu aku mau naik kemotornya
"Katanya mau bareng mereka ih"
"Dandry nyebelin ih yaudah aku pulang jalan bye!"
Aku jalan, sambil bete. Belom terlalu jauh dari parkiran sih. Aku ngeliatin kebelakang kenapa dia ga lewat2

"Titttttttt....."(klakson)
Aku kaget, waktu aku liat emg bener tuh sosok manusia nyebelin nyuruh aku naik, tapi aku masih bete pura pura ga denger.
"Heh kalo gadenger terus telinga kamu gabisa denger berarti ya?emmm masa sih pacar dandry perdani gabisa denger"
Dia bilang kaya gitu volumenya keras, emg dideket parkiran lagi sepi. Aku ngeliat kebelakang. Dan lari ke arahnya
"Iya aaaaa, aku pacar dandry perdani yang bisa denger!!!!"
"Cepet makannya naik, kalo jalan jangan sambil cemberut"
"Apaan sih engga!!!"
"Tuhkan monyong monyong"
"Sotau"
"Tau lahh aku liat kamu dispion"
"Ihh kebiasaan!!!" (sambil mukul punggung dia yang bener2 kurus) hehe.
"Sttt kamu brisik terus, ini daerah tentara. Mau dipenjara?"
"Apasih,cepet maju"
Akhirnya kita ngelanjutin perjalanan ke rumah.

Entah apa yang aku pikirkan jika aku kehilangannya. Namun aku tetapi percaya karna ia sudah memberikan janji yang benar2 mambuat aku percaya.

295 Hari Bersama Orang Yang SalahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang