typo? maafkan!!...
Baekhyun tengah asik di kelasnya karena di sana kosong dan kebetulan kelas itu tidak di jadikan sebagai tempat ujian. jadilah kelas itu seperti kuburan sepi, namun tidak bagi Chanyeol kegilaan mereka berdua seolah membunuh sepinya kelas. bagaimana tidak Baekhyun menyuruh Chanyeol memasang jadwal piket kelas Baekhyun yang lepas ke dinding yang lebih tinggi, Chanyeol naik ke atas meja agar dapat menggapai tempat yang di inginkan Baekhyun. namun dengan jailnya Baekhyun justru menggoyang - goyangkan meja yang di atasnya ada Chanyeol tengah fokus memasang jadwal.
"Baek jan macem - macem ntar jatoh" kata Chanyeol memperingati Baekhyun. namun bukannya nurut Baekhyun semakin menjadi menggoyangkannya hingga Chanyeol benar - benar hampir jatoh. Baekhyun terbahak kencang baerharap Chanyeol benar - benar jatuh. tapi nyatanya tidak pria tinggi dengan ketampanan di atas rata - rata itu berhasil turun dengan selamat.
Chanyeol geram dengan kelakuan Baekhyun ia mengangkat tubuh Baekhyun hinga laki - laki mungil itu duduk di meja dengan Chanyeol di depannya. Chanyeol menatap Baekhyun dengan tatapan datar begitu pula dengan Baekhyun menatap Chanyeol bingung, apakah Chanyeol marah? hanya karena mejanya di goyangkan? apa itu keterlaluan.
"aaaaargghhhh sialan sakit batt anjrit lepasin gaakk" teriak Baekhyun kala pipinya di cubit Chanyeol keras. Chanyeol tertawa menang, menjebak Baekhyun tak sesusah biasanya.
Chanyeol memang melepas tangannya dari pipi Baekhyun namun kini tangannya mencubit hidung mungil Baekhyun membuat Baekhyun berteriak namun suara teriakan itu justru seperti kodok membuat Chanyeol semakin tertawa keras Baehkyun menyumpah serapahi Chanyeol dalam hatinya.
"eh anjrit telephone Chan di seragam gue anjrit lepasin dulu elaah"
Chanyeol justru mengambil hanpdhone Baekhyun di tempat yang Baekhyun maksud. Kai? ada keperluan apa Kai menelfon Baekhyun? yaa Chanyeol tidak benar - benar cemburu karena Chanyeol tau Baekhyun mencintainya dan Kai menyukai Kyungsoo status mereka hanya kakak adik dan bagi Baekhyun Kai adalah super heronya karena selalu ada di kala Baekhyun tengah kesusahan.
'Hallo' Chanyeol menjawab panggilan itu.
'lah Baek suara lo ngebas amat di kasih obat pengebas suara cap kuda jantan lo sama Chanyeol?'
'ini gue Chanyeol bajingan. ada apa lo nelfon uke gue?'
'uke lo? emang lo udah official sama Baekhyun?'
'ng -,- buktiin rasa cinta aja dulu official mah nanti sekalian sama undangan pernikahan'
'bacot njing. Baekhyun mana?'
'tinggal bilang ae udah gue loudspeaker Baekhyun denger kecuali nih kunyuk congek'
Baekhyun menjambak rambut Chanyeol saat dirinya di ledek congek. Chanyeol meringis kesakitan kemudian terkekeh senang melihat Baekhyun kesal.
'dateng bisa gak ke appartemen gue?'
'ngapain njing lo mau nusuk gue dari belakang hah?!'
'lo serius mau gue tusuk dari belakang? ayok aja tapi nanti Baekhyun jadi uke siapa kalo lo nya aja gue tusuk? minta dari belakang pula' tanya Kai. Baekhyun melotot sedikit jijik dengan ucapan Kai dan sialnya Baekhyun membayangkan hal itu bagaimana jadinya kalau Chanyeol mendesah menyebut Kai daddy meracau dan memohon dengan suara bassnya.
"idih amit - amit jabang bayi demi tainya mongryeong gue jijik ceye jadi uke. kecuali uke gue ya gak papa" Baekhyun bergidik ngeri. tapi setelah Baekhyun mengatakan hal itu dua pria yang benar - benar manly itu lah yang bergidik ngeri membayangkan Baekhyun menjadi seme dengan pisang kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maybe He Is Nerd
FanfictionChanbaek Kaisoo Hunhan Sulay 🍌yaoi/homo/gay 🍌Gak suka jangan baca 🍌no siders! Area vote+ comen