50

32.3K 3.3K 481
                                    

nungguin gak? kalo gak gue bisa santai suka - suka updatenya :D 


Kyungsoo fikir sakitnya akan segera lekas sembuh namun nyatanya sakitnya masih belum juga sembuh. Bagian lututnya masih terasa nyeri juga banyak memar di sekitar kakinya. Baekhyun dan Luhan adalah orang yang paling setia terhadap Kyungsoo. Luhan akan senantiasan menggandeng Kyungsoo atau jika tidak akan membelikan makanan untuk kyungsoo di kantin. begitu pula dengan Baekhyun yang tak pernah absen untuk mengolesi salep pereda nyeri untuk Kyungsoo.

Sikap tidak peduli Kyungsoo dengan sesuatu yang kecil terkadang menjadikan Baekhyun geram sendiri dengan tingkah Kyungsoo yang keras kepala. Baekhyun sudah memberikan salep itu tapi ketika Baekhyun tanya apa salep itu sudah di gunakan Kyungsoo hanya menjawab 'iya' tapi pada kenyataannya bungkus salep itu belum di buka sama sekali oleh Kyungsoo.

Kali ini Kyungsoo ingin sekali menangis karena rasa nyeri pada kakinya benar – benar semakin menjadi di tambah Baekhyun terpaksa harus buru – buru pergi untuk pemotretan bersama grupnya.

BRUKK

"anjing!! Punya mata di gunain sialan!!" maki Kyungsoo ketika badannya di tenggor oleh beberapa siswa yang berlarian seperti anak TK membuat Kyungsoo terhuyung. Bahkan dengan tidak elitnya ia berpegangan dengan tong sampah untuk mempertahankan badannya agar tak jatuh.

"ah elah soo di bilangin nanti dulu batu banget sih lo! gue kan abis ke ruang guru anter tugas" kesal Luhan pada Kyungsoo yang tak menunggunya.

"lo abis anter  tugas apa robohin tembok china nying? Lama banget?" tanya Kyungsoo.

"udah yook gue anter balik"

"gak usah gue—"

"sssstttt pria imut gak boleh protes" Luhan menggandeng tangan Kyungsoo untuk membantunya berjalan.

"sadar diri bajingan kalo lo barbie berbatang" Luhan yang awalnya cuek kini menatap Kyungsoo dengan tatapan geram apa lagi ketika mulut pedas Kyungsoo dengan enaknya mengatakan bahwa ia barbie berbatang.

"oohh lo mau gue tunjukkin kalo barbie berbatang ini bisa muasin lo haahh" tanya Luhan ia merangkul leher Kyungsoo kencang membuat Kyungsoo berteriak jijik.

"jijik sialan!! Sadar njing lo udah punya Sehun" kata Kyungsoo

"gak papa kan Sehun kagak ada di sini" kata Luhan santai.

"kata siapa hmm?" tanya seseorang Luhan dan Kyungsoo berhenti seketika saat mendengar suara berat di antara mereka. Luhan menengok ke belakang kala ia mengetahui sumber suara itu. dan ternyata ada Sehun dengan wajah datarnya. Luhan tersenyum kikuk sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"eeehhh ada tembok" kata Luhan. Sehun hanya menatap datar

@@@@@@@

Kai berjalan sendiri di koridor. Niatnya ia ingin mencari keberadaan Chanyeol dan Sehun yang entah kemana. Tapi pandangannya seketika menyelidik ketika ia melihat benda kotak berada di dekat tong sampah. Kai mengambil benda kotak itu yang ternyata smartphone entah milik siapa.

Kai menyernyit kala ia melihat foto Kyungsoo di sana. apa dia fans Kyungsoo? Atau memang handphone Kyungsoo? Tangan Kai merogoh saku dan mengambil handhone kemudian menelfon nomor milik Kyungsoo, dan nomor itu tersambung di handphone yang tengah ia pegang. Itu tandanya handphone yang Kai temukan milik Kyungsoo.

"ya ampun Soo kok ceroboh sih tumben banget" Kai terkekeh sambil memandangi handphone yang di mana foto Kyungsoo adalah wallpapernya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Maybe He Is NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang