55

32.6K 3K 474
                                    

oke guyss.. gue minta maaf karena ngilangnya gue yang entah udah berapa minggu.. tapi serius gue gak ada niatan buat hiatus sebenernya. ini semua karena keadaan dan kecerobohan. awalnya gue itu sakit selama seminggu dan saat itu gue udah mulai baikan. gue udah ketik tuh cerbung gue bahkan udah tinggal post aja tapi gak taunya tulisan di word itu ilang tiba - tiba. alias file yang gue buat rusak. gila gue nangis kejer dan akhirnya gue drop lagi di tambah sasaeng kmvret yang ganggu ketenangan abang gue. Byun Baekhyun gue makin gak berdaya. dan itu sebabnya gue gak lanjut2 nih cerbung.

okeh selanjutnya gue mau minta maaf lagi alurnya gue percepat dan jadi gak jelas. emang dari awal nih cerbung emang udah gak jelas tapi gue bodoamat lanjutin biar cepet selesai. dan terakhir maafin kalo banyak typo.

eh eh entaran satu lagi, ini beneran terakhir dah.. follow dong instagram gue @amalalisha02 bodoamat dah gue panjat sosial dari cerbung wkwk :D vote + comment juga jan lupa

Chaneyol kini telah berada di kelas Akhir yang artinya ia harus lebih giat lagi belajar. bukan hanya itu jam belajar Chanyeol pun di tambah yang biasanya tak ada bimbel kini Chaneyol di paksa mengikuti bimbel begitu pula dengan Kai, Sehun, Suho, Lay, Chen yang sama - sama berada di kelas akhir.

Tentu saja waktu bertemu dengan kekasih masing - masing begitu sulit waktu yang harusnya di gunakan untuk berlibur pun tersita dengan bimbel. mereka hanya akan bertemu di hari minggu saja. itu pun kalau pihak ukenya tidak sibuk. Chen memang cuti dari CBX tapi itu hanya berlaku untuk Chen, tidak untuk Xiumin dan Baekhyun. mereka tetap akan mengisi acar baik secara individu atau berdua, juga pemotretan, iklan dan lainnya.

itulah sebabnya kenapa Chanyeol yang jarang sekali bisa bertemu dengan Baekhyun, mereka hanya akan bertatap muka lewat video Call atau di sekolah. Bagi Chanyeol bertemu di sekolah itu tidak puas karena mereka ada waktu istirahat satu jam setelahnya mereka akan sibuk dengan urusan masing - masing. ketika Baekhyun tak ada jadwal justtu Chanyeol yang banyak tugas. Ketika Chanyeol senggang justru Baekhyun yang sibuk, mereka selalu berbentrokan.

Chanyeol pun sering kali mengeluh pada Baekhyun bahwa ia merindukan kekasihnya, namun dengan sabarnya Baekhyun memberi motivasi pada kekasihnya dan menyuruhnya untuk bersabar karena ingin sukses membutuhkan perjuangan. Baekhyun selalu menjadi motivasi untuk Chanyeol semangat. Rindu? Baekhyun pun sama, tapi ia tak mau egois. Chanyeol juga harus sukses dalam ujian agar bisa masuk ke universitas yang di inginkan.

bukan hanya Chanyeol dan Baekhyun, Sehun bahkan tak boleh berhubungan dengan Luhan kecuali akhir pekan. Itu semua kemauan Luhan karena ia tau Sehun akan membantah dan lebih memilih Luhan di bandingkan belajar. Jelas saja Luhan tak mau menjadi penghancur kekasihnya sendiri, mau jadi apa Sehun jika ia gagal dalam ujian?. Tapi Sehun tetap saja memaksakan diri dengan mengatakan selamat malam atau selamat pagi juga mengatakan pada Luhan untuk tidak begadang menonton bola.

Sehun masih tetap perhatian meskipun tak sepenuhnya. Luhan senang setidaknya ia tau bahwa Sehun pun baik - baik saja. kecuali malam minggu Luhan akan pergi ke rumah Sehun untuk menemani belajar bahkan Luhan akan menginap di rumah Sehun. atau jika Sehun tak sibuk ia akan menjemput Luhan untuk malam minggu.

Chen dan Xiumin tak beda jauh dengan Baekhyun dan Chanyeol. Xiumin terus memberikan semangat untuk Chen agar terus berusaha belajar. bukan hanya itu Xiumin kadang datang ke rumah Chen untuk membantu mengerjakan tugas yang Chen belum paham. sama halnya dengan Kyungsoo dan Kai. Kyungsoo rajin datang ke appartemen Kai untuk membantu Kai belajar mengevcaluasi pelajaran - pelajaran di kelas sepuluh dan sebelas dengan di bantu Kyungsoo. Kai mengakui kebodohan dan penyesalannya pada Kyungsoo saat ia tak peduli dengan pelajaran saat masih kelas sepuluh dan sebelas.

Maybe He Is NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang