Saat diperjalanan menuju apartemen nya, daniel menyalakan music kesukaannya
(music/despacito-luis fonsi)
Tiba tiba zea berdiri di mobil sport daniel dengan kaki naik ke kursi mobil dan teriak teriak tidak jelas
"gue bahagia hari ini" teriak zea dan joged joged sesukanya.
Daniel mulai takut karna membawa seseorang yang telah kabur dari rumah sakit jiwa. Dan berfikir fikir tidak waras. Daniel mulai risih karena daniel ketakutan karna ulah zea yag berada disampingnya.
"mampus gue. gimana ni sial banget gue hari ini..mom tolong daniel mom.."ucap nya dalam hati
"hehh bangsat ngapain lo loncat loncat ga jelas teriak "gue bahagia" mulai gila lu ya..serem jir kalo lo gamau dengerin kata kata gue gue akan turunin lo disini!!"
***
Tiba di apertemen daniel. Daniel segera merebahkan tubuh nya di sofa yang berada di ruang tengah, menghiraukan zea yang sedang melamun di lawang pintu.
Hening
"heh ngapain lo diem mulu di sana! Masuk sini" ucap daniel
"ini.... rumah lo?"ucap zea sambil masuk ke dalam
"lebih tepat nya apartemen"
"ohh.."
"gue mau mandi dulu. Kalo lo mau istirihat kamar nya disitu"ucap daniel sambil menunjukan kamar yang berada di sebelah kamar daniel.
Daniel pun beranjak dari sofa menuju kamar nya.
"aduh mana gue laper lagi , atau gue istirahat dulu aja kali ya"
Akhir nya zea memilih masuk ke dalam kamar yang di tunjukan oleh daniel untuk istirahat.
***
Sinar matahari yang mulai menerangi kamar zea membuat nya terbangun.
"hoam..."perlahan zea membuka mata nya
"duhh gue laper banget, mana gue ketiduran tadi malem gak sempet mandi"ucap zea kepada dirinya sendiri.
Zea berjalan menuju kamar mandi untuk mencuci wajah nya
Zea berjalan menuju dapur untuk mencari makanan , karena dia sangat lapar.
"makan apa yaa..?"zea membuka kulkas yang berada di dapur.
"makanan apa ya ini?"
Zea melihat snack yang berada di dalam kulkas, dia tidak tahu makanan apa yang sedang ia makan
"Gimana cara buka nya ya?"tanya zea sambil mengambil snack tersebut dari dalam kulkas
Akhir nya zea pun memilih untuk membuka snack nya
Krek
"huaa... gimana nihh..."teriak zea karena snack yang di buka nya tumpah berserakan.
Banyak makanan yang tumpah karena zea. mulai dari telor,snack,permen,dan piring pun yang ia makan tumpah ke lantai,zea tidak tahu harus melakukan apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
HITAM PUTIH
Teen FictionDaniel James Gue bermimpi apa itu nyata atau tidak, Gue gak tau. Yang jelas gua merasa mimpi itu akan terjadi. Zea Crolina Gue Zea. Menurut kalian, Dunia gelap gak sih?. Dikehidupan gue sekarang Dunia itu Gelap. Banyak ya...