Hitam Putih 15

140 5 4
                                    

Sore ini sepulang sekolah, zea langsung pergi ke cafe. Untung nya tempat cafe zea bekerja, tidak jauh dari sekolah nya.

Daniel, briyan,kevin pergi ketempat biasa. Yaitu ke cafe sebrang sekolah. Sebelum mereka ke cafe, mereka selalu membawa baju ganti. mereka tidak akan pernah mempermalukan sekolah nya yang terfavorite itu.
Ketika sedang melakukan
keasikannya, daniel melihat ke arah dapur cafe sembari melamun. Memikirkan siapa wanita yang tadi menginjaknya.

Sepertinya gue kenal deh sama cewe yang tadi nginjek. tapi siapa ya ucap daniel dalam hati.

"Niel, pesen apa lo?" Ucap salah satu temannya

"Ice milo aja deh.. ga mood pesen coffe nih gue"

"Ah lo mah gitu Niel kagak asik ah"

"Mas pesen ice milo 1,kentang goreng nya 4,..."

"Iya di tunggu ya pesanan nya"ucap pelayan cafe

"Heh aldo lo tau kan cewe yang tadi di kantin yang murid baru itu lohh" ucap briyan

"Tau lahh. Kenape lo suka ama dia?"

"Ya kagaa gitu.. cuma dia cantik man melebihi si Abel"

"Ya gue tau ituu.. eh Niel lo tau cewe yang murid baru?" tanya Aldo

"Tau. Tu cewe injek kaki gua anjir sakit banget lagi" ucapnya daniel

Seketika mereka mengobrol.. daniel melihat ke arah dapur cafe. Ternyata cewe yang tadi disekolah menginjak kaki nya ituu..dia ada disini, memakai baju khusus pegawai cafe.

"Niel balik yu dah sore nih.." ucap Kevin

"Oke oke cabut ahh mau balik juga gue"


Sesampainya daniel dirumah, ia memikirkan tentang apa yang tadi ia lihat.Wajah nya sih mirip yang waktu itu ke Apartement. Tapi kok sekarang dia agak agak waras ya.

"Sekarang gue jadi gak waras ngomong sendiri mikirin si cewe gila itu, parah" sambil memegang handphone nya itu.

"Eh tapi di pikir pikir dia inget gue ga ya. Soalnya dia gila gitu. Kalo dia ga inget nih gua kerjain ah.. awas aja lo cewe gila! dulu lo ninggalin gua di mall. Emang gila bener tuh orang" Daniel mulai memikirkan hal konyol apa yang nanti akan di lakukan nya.

"Niel lo ngomong sendiri?parah banget lo udah kaya orang gila"Ucap melissa kaka nya.

"Kak ngapain sih lo ke kamar guaaa!ganggu aja" ucap daniel dengan memasang wajah yang greget kepada kakanya.

"Apaan sih mana makanan gua. Pasti ada di kulkas lo nih.. ya kan ga salah guaa huuhhh dasar" Omelan kaka nya itu membuat daniel menjenggut rambut Melissa sekarang.

"Diem kak ih.. mending di sini aja makannya, gua mau nyicip juga"

"Yaudah deh karena gue kakak yang baik oke deh gue disini"
"Niel nyalain dong tv kayak di kuburan sepi amat"

Melissa rebahan di kasur Daniel melihat acara tv yang tidak ada seru seru nya.

💃🕺💃🕺

HITAM PUTIH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang