HITAM PUTIH 14

187 8 3
                                    

     "Haii.. nama gue Zea Crolina, gue pertama kali masuk sekolah umum. Karna gue dulu sekolah private."
"Ya silahkan kamu duduk belakang abel. Abel kamu angkat tangan! Biar dia tau mana kamu"
"Iya bu.. nih gue abel" ucapnya lantang
Akhirnya zea duduk di belakang abel. Selang waktu, Abel memberikan kertas kepada zea. Ia heran dengan apa isi kertas tersebut.

Istirahat gue tunggu lo di kantin.

Abel.

2 jam pelajaran pun berakhir. Bel berbunyi untuk beristirahat. Begitu pun dengan zea. Kini sedang mencari sosok abel yang dari tadi menyuruh nya ke kantin.

Ngapain tuh si abel ngirim ngirim kertas tadi-_ baru masuk sekolah udah gini aja. Mau gue tuh waktu pas masuk sekolah ngobrol bareng.. kenalan bareng lah ini nyuruh gue ke kantin-__ gerutunya dalam hati.

"Eh bel kayanya si zea nyariin kita deh..tuh liat aja"ucap ciara

       Abel, Ciara, Yessi selalu duduk di tempat meraka berkumpul. Tentu nya duduk di kantin terpojok. Mereka selalu disana ketika jam pelajaran kosong. Tidak ada satu pun siswa yang berani menduduki kursi mereka. Dan hanya orang orang terpilih abel, yang boleh mendudukinya.

"Gengs samperin yu murid baru" abel sambil memengang lolipop kesukaannya. Rambut di gerai, baju yang sangat terlihat lekukan tubuh itu, bisa membuat lelaki terpesona. Begitupun dengan sahabat sahabatnya.
"Ekhemmm.. lo murid baru kan? Udah tau peraturan di kantin ini?"
       Semua murid menyorotkan matanya ke arah zea si murid baru, setelah mendengarkan ucapan lantang dari abel.

"Ya gue murid baru disini. Peraturan kantin? Ga tau tuh sama sekali. Why?" Ucap zea tidak mau kalah dengan ucapannya abel yang lantang.

"Ga usah nyolot lo!! Lo disini masih murid baru!" Yessi dengan sengaja mendorong bahu zea.
"Apa apaan lo nyentuh bahu gue?" Tangan zea  yang dilipatkan kedepan.
       Semua tercengang melihat kelakuan si murid baru tidak ada takutnya kepada abel,ciara, dan yessi.
Dan lelaki yang memilih untuk bersorak dengan tingkah mereka.

***

"Ingat kamu daniel! Kau ini sekarang lagi di hukum! Jangan kemana mana kamu! Bersihkan semua toilet" Ucap nya pa hartono. Dia adalah guru kimia.
"Tapi pa... daniel mau izin dulu bawa headseat hehe biar semangat pa bersihin nya.. plis pa" dengan memasang wajah yang penuh permohonan.
"Ga bisa! Tidak akan saya izin kan kamu. Lagi lagi di sekolah bawa kaya gituan-_ cepat kerjakan!!"
"Ya elah pa-__"
Sudah beberapa menit daniel membersihkan toilet tapi keadaan nya sama sama kotor karna terlalu banyak wc di sekolah ini membuatnya cape.
"Aduh aduh si ganteng kalem lagi bersihin toilet tuh hahha" ucap varel
"Anjing lo!! Sana! gara gara lo gue kesiangann-_" ucap daniel sambil memegang sapu
"Waduh gara gara gue lagi-_ udah ah gue mau cabut ke kantin. Lo mau titip apaan? Gue mah baik kan"
"Baik pala lo bego-_ titip permen karet 5"
"Siap boss.. dengan senang hatii"

      Varel yang tengah asik mengobrol sambil berjalan di kantin, dengan gerry,briyan,kevin, aldo,dan ryan. seketika berhenti melihat geng abel menyentak murid baru. Anehnya, si murid baru tidak mau mengalah kepada abel.
"Samperin yu si abel" ucapnya ryan
"Cantik banget tuh murid baru" ucap kevin
"Mantep tuh dibanding si abel hahaha"aldo yang memasang wajah mesum
"Yu ah bacot muluu"briyan
      Selagi varel,briyan,kevin,aldo,ryan.  berjalan ke arah abel, terlihat abel akan menumpahkan jus yang di minum ciara. Tapi untung saja varel dan teman teman nya langsung menghalangi abel untuk tidak menumpahkan jus nya kepada zea. Si murid baru.

"Wowww bagus yaa kalian menghalangi guee!!!" Ucap abel kesal
"Heh kalian ngapain sih-_ ohh mau ngebela murid baru?!!"ucap yessi tidak kalah kesalnya dengan abel

"Oh sorry ya abel and the geng.. cewe baru ini nih yang buat kita tertarik kesini hahhaa.." ucapnya aldo

"Nah gitu bel. Si murid baru kan cantik ngalahin lo bel. Jadi kesian dong masa cantik gini di bully hehe" ucapnya kevin sambil tersenyum ke arah zea.

"Abell.. si daniel katanya titip permen 5 ke elo. Dia lagi di hukum bersihin toilet.." teriaknya varel.
      Karna varel dan briyan akan pergi ketempat nongkrong nya daniel.

"Udah ah cabut gengs. Lo belom aman disini! " ucap abel sembari menunjuk ke arah zea.

Kini zea sedang mencari cari kelas nya karna tadi ia lupa kemana arah kelasnya itu. Disaat zea sedang terburu buru ia tidak sengaja menginjak kaki seorang laki laki yang memakai headseat di depan pintu. Ia tidak menengok dan meminta maaf kepada si lelaki itu. Tapi si lelaki itu malah memanggil dirinya si murid baru.
Disekolah ini memang terlihat mana murid baru mana yang tidak. Jika ada pita berwarna kuning di sekitar baju nya,ia adalah murid baru disekolah ini.

Daniel yang tadinya sedang membersihkan toilet, beberapa menit yang lalu tugas nya untuk membersihkan toilet sudah beres. Kini ia lagi berdiri di depan kelasnya sambil memakai headseat yang berwarna putih. Ketika sedang asik menikmati lagu, tiba tiba ada orang yang menginjak kakinya. Ia menengok ke arah gadis yang tadi menginjaknya.
Ternyata murid baru. Gerutunya daniel dalam hati.
"Woi murid baru!!" Teriaknya daniel
Seketika zea si murid baru itu berhenti. Dan menghampiri silelaki berheadseat.
"Gue minta maaf.. gue harus pergi" ucap singkat zea

"Tunggu tunggu" ucap daniel dengan mencengkram lengannya zea

"Plis gue mau cari kelas gue"

"Oke oke, lo kelas apa?"

"XII Ips 2"

"Lo liat tuh sebrang kelas gue. Itu kelas lo XII Ips 2"

"Thank.. maaf udah injak kaki lo itu. Gue ga sengaja"

"Oke"

Tiba tiba abel menghampiri daniel, dengan membawa permen yang disuruh oleh varel tadi.
"Hai sayangg daniel.. nih permen nya" abel mengulurkan tangannya kepada daniel

"Loh kok sama kamu sihh, kan tadi aku nyuruh si varel" ucap nya daniel

"Iya tadi varel pergi waktu di kantin. Terus nyuruh aku yang kasih. Kamu kesiangan lagi ya?"

"Iya nih beb-_ aku kesiangan tadi terus disuruh bersihin toilet-_"

"Nih buat kamu, aku ke kelas dulu yah baby.. bye bye" sambil menyodorkan tisu nya

"Bel tunggu. Kamu sekelas sama murid baru?" Tanya nya daniel

"Iya, emangnya kenapa?"

"Siapa sih namanya?"

"Zea kalo ga salah.. udah deh bye"

Selang beberapa jam.. bel pulang sekolah pun berbunyi. Semua siswa mulai berpergian keluar sekolah untuk pulang. Tapi tidak untuk zea. Ia pulang ke tempat cafe dimana zea harus bekerja disana. Dan ia selalu membawa baju ganti dari rumahnya.

Hai guys❤️❤️ maaf bangettt
Hitam Putih jarang update :(:(
Karna aku nya sibuk terus:( banyak tugas gengs😭😭 kelas 12 bikin pusingg:(
Sorry yaaa!!!
Harus dimaafin deh pokoknya❤️
❤️😂
VOTE and COMMENT

Jangan lupaa☝️☝️

HITAM PUTIH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang