"Turunin gue!!" Zea tidak bisa diam di dalam dekapan Daniel dan terus merengek ingin di turunkan.
"Huaa turunin gue ish!!" Daniel tidak mendengarkan ocehan Zea yang menurut nya berisik.
"Lo mau bawa gue kemana sih?" Daniel masih diam.
"Lo bisu ya?! Ngomong kek!!"Daniel membuka pintu kamar nya.
"Sut berisik. Disini" Daniel merebahkan tubuh Zea di kasur milik nya.
"Lo tidur dulu aja disini biar pusing nya hilang" Daniel meninggalkan Zea yang yang masih bingung kenapa dirinya tiba tiba pusing saat melihat Apartement Daniel. Zea memutuskan untuk tidur.
Daniel sedang memainkan Iphone nya. Membuka aplikasi Line seperti biasanya. Karena ia tidak bisa tidur. Saat Daniel sedang asik chating dengan teman temang nya, terdengar suara deringan telfon di kamar nya. Daniel masuk ke kamar, ia melihat ternyata handphone Zea yang berbunyi. Daniel mengangkat nya.
"Assalamualaikum Zea. Kamu dimana? Ini udah malam." Terdengar suara wanita yang sudah berusia.
Ini pasti mamah nya Zea, Pikir Daniel.
"Wa'alaikumsalam. Ini Da-"
"Kamu siapa? Kok suara laki laki, Zea nya mana?" Terdengar suara khawatir dari seberang sana.
"Daniel tante, ini sama temen nya. Zea tadi mau saya antarkan pulang tapi tadi Zea sempat pusing di jalan.. dan saya engga tau harus mengantarkannya kemana tante.." Daniel sedikit berbohong.
"Terus Zea nya sekarang ada dimana?"
"Ini tante Zea nya ketiduran. Daniel gak akan macem macem kok tante"
"Kamu bener kan temen nya Zea? Bukan orang jahat kan?"
'Ya kali gue jahatin anak orang,' ucap dalam hati Daniel.
"Iya tante temen sekolah nya Zea. Bukan tante saya orang baik kok"
"Daniel tante minta tolong ya antarkan Zea pulang"
"Iya tante"
"Ya sudah makasih ya. Assalamualaikum."
"Wa'alaikumsalam"
Daniel menatap kearah Zea yang sedang tertidur. Ia tidak tega membangunkan nya. "Bangunin aja kali ya."
"Zea bangun" Daniel menoel pipi Zea.
"Bangun woy udah malem nih.""Jam berapa?" Tanya Zea dengan suara khas bangun tidur.
"Udah jam sepuluh" Jawab Daniel santai.
"Hah? Jam sepuluh? Duhh gawat gue pasti di marahin nih" Zea bangkit dari tidur nya.
"Santai aja kali, tadi gue udah ngomong kok sama nyokap lo."
🕙🕙🕙
"Assalamualaikum" Zea dan Daniel mangucapkan salam."Wa'alaikumsalam. Aduh sayang tante khawatir banget sama kamu" Zea menyalami tangan Mahira, begitu pun dengan Daniel.
"Loh kamu Daniel anak nya Diana kan?" Tanya Mahira.
"Iya tante" Jawab Daniel sopan.
"Gimana kabar mama kamu daniel? Sudah lama sekali mama kamu ga ketemu sama tante.."
"Alhamdulillah baik tan.. main aja ke rumah"
KAMU SEDANG MEMBACA
HITAM PUTIH
Teen FictionDaniel James Gue bermimpi apa itu nyata atau tidak, Gue gak tau. Yang jelas gua merasa mimpi itu akan terjadi. Zea Crolina Gue Zea. Menurut kalian, Dunia gelap gak sih?. Dikehidupan gue sekarang Dunia itu Gelap. Banyak ya...