Chapter 1 : Daniel james

884 32 2
                                    


"wake up my brother Daniel... lo susah amat sih bangun lo harus sekolah!!"teriak Melissa yang dari tadi menunggu daniel bangun,sedangkan daniel masih tertidur pulas.
"Aargghh" gumam daniel,yang masih memejamkan mata nya

Hening

1

.

2

.

3

BYUUURR
"Lo gila ya kak, siram gue pake air dingin" daniel langsung bangun ketika merasa tubuh nya disiram oleh kakak nya .
"HAHAHAHA habis nya lo gak bangun, liat noh sekarang udah jam berapa" ucap melissa sambil ketawa
Daniel melihat jam waker yang ada di sebelah nya
"WHAAATT? Sekarang jam 07.00"
Daniel langsung beranjak dari tempat tidur nya ke kamar mandi

.........

"mom,dad daniel berangkat dulu" daniel langsung berlari terburu buru ke luar rumah,tanpa bersalaman.
"Daniel ini minum kamu.. Daniell"teriak momy
"Daniel udah kesiangan mom,suruh kaka aja yang abisin.."

........

Sampai disekolah dengan mobil sport berwarna silver yang menjadi pusat perhatian siswa siswi SMAN 2 Jakarta dengan daniel yang rambut berjambul kecoklatan,sikap yang so anak hits disekolah membuat wanita tidak bisa sadar apa yang dilakukan nya melihat kegantengan daniel..

"Untung gue kaga telat. kalo telat, turun harga diri dah gue" ucap daniel sambil mengunci pintu mobil.
"hey niel gila lu dateng jam segini" ucap Briyan yang sikap nya ga kalah hits dari Daniel.
"kaga waras lu niel,lo telat bisa bisa di setrap sama si bu vina toh"ucap Kevin yang ga kalah kegantengannya dari Daniel.

Daniel,Briyan,Kevin mereka adalah sahabat dari Smp.

"bacot lu..."

Mereka pergi dari parkiran menuju kelas xii mipa 2

................

HITAM PUTIH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang