***
PARK CHANYEOL
Dia adalah pria idaman setiap wanita di sekolahnya. Tampan, kaya, ketua tim basket, boyfriend material, ramah pada orang lain, berprestasi dan jika semua hal positif tentangnya disebutkan. Maka terbentuklah kata 'sempurna'. Sebagai catatan kecil, dia adalah kekasih Wendy.
SON WENDY
Gadis cantik, populer, pintar, kaya dan selalu mendapat peringkat pertama itu adalah gadis yang sedikit acuh pada sekitar. Namun terkadang, ia juga sering peduli pada orang lain. Ia terkadang ramah dan suka tersenyum. Ia akan sangat marah jika Chanyeol melupakan janji kencan mereka.
SON SEUNGWAN
Gadis yang selalu menghindari keramaian. Ia suka menyindiri dan tidak suka bergaul dengan orang lain. Ia memiliki satu teman yang selalu setia menemaninya. Ya, bayangannya sendiri. Beberapa orang berpikir, Seungwan tidak pantas menjadi saudara kembar Wendy. Gadis itu terlalu jauh berbeda dengan Wendy yang bisa dibilang hampir memiliki segalanya.
***
"Jika kau lelah berlari untuk menghindari omongan mereka. Maka, kau bisa datang padaku dan bersandar padaku. Aku akan memberikan kenyamanan yang orang lain tidak bisa berikan padamu. Hanya aku. Jadi, apa kau akan datang padaku?"
"Jika kau memang menyayangiku, aku mohon jangan pernah merebut orang-orang yang aku sayangi. Aku sudah cukup terbebani saat mereka membully-mu. Jadi aku mohon, bersikaplah seperti biasanya! Menunduklah ketika berjalan dan jangan menatapnya lagi!"
"Apa aku selalu salah? Apa mungkin, kalian menganggapku ada di rumah ini? Apa aku terlahir sebagai anak tiri? Kenapa setiap ucapanku harus diawali dengan kata tanya? Kalian membanggakannya, memberikan seluruh perhatian padanya, membuatnya menjadi ratu sedang aku hanya seorang asing yang mengemis perhatian kalian! Apa itu yang namanya adil? Dari awal aku tidak pernah mengharapkan lahir dengan kondisi seperti ini!"
.
To be continued
.
Okay, pertama-tama vange minta maap dulu karena ngeluarin work baru :") padahal work yang lain belum tuntas. Tapi, fyi aja nih, ini cerita nyangkut di otak vange dari seminggu yang lalu. Sumpah, udah vange tahan biar nanti di post pas ff yang lain tamat. Tapi, kalian tahu apa? :") ini ff malah nyempil di mimpi vange berhari-hari.
Sumpah, vange sampe gak kuat mimpiinnya :') Jadi, akhirnya vange mengeluarkan Intronya dulu, biar hati vange agak tenang dan ada beban hehe.
Entah kalian bakalan sukak gak sama ff ini, vange gak tahu XD sebab itu, vange nunggu vomentnya aja dulu. Kalau banyak baru mungkin vange lanjut, kalau gak yah berarti gak jadi lanjutin ff ini.
Dan fyi lagi, ada satu ff wenyeol yang bakalan segera tamat hing~ TT bukan karena apa, tapi emang vange udah mikirin kalau ff itu gak akan berlanjut lebih lama hehe.
Okay, jadi vange nunggu vomentnya yahh. Entah kenapa vange juga lagi suka ff yang ada sakit-sakitnya gitcuh :" dan juga entah kenapa vange bikin mbak wen jadi saudara kembar. Syudah, vange bingung. Baiklah, sayonarahhhh -,-
KAMU SEDANG MEMBACA
• Lean On Me | Wendy (Slow Update) ✔
FanfictionCompleted "It's all about revenge." ___________ Vange Park © 2017