Angger ya kita lagi nyeritain barudak kelas 9c yang jelema jelema nya pada aneh dan suasana kelas nya yang ganeng nya kabina bina membuat semua orang yang kalau ngelewat ke kelas 9c pada muter balik lagi karena sora gaduh di kelas 9c kayak sora guludug .Seperti biasana ngaranna ge kelas pasti aktipitas setiap jelema beda beda. ada anu lagi apel dijuru kelas , ada yang lagi selpi , ada yang hees , ada yang gibah , ada juga yang ngahuleung . Beda dengan si Revina yang lain mah pada sumbringah araroces tapi Revina mah milih diem di bangku na badannya ngeluk ka handap bari cocoretan buku.
"Hayu na jajan"Ajak si Muti getuk yang ngajakan Revina jajan keluar.
"Mbung ah sok weh"Tolak Revina bari popolotot yang membuat si Muti ketakutan setengah mati.
"Ih sia mah urang hayang jajan lapar yeuh"Cetus si Muti sambil nga oyag oyagkeun awak si Revina anu siga karoket.
"Ari embung embung maksa wae mane mah teu resep ah urang mah"Tembal Revina yang gak tahan sama sikap si Muti yang suka maksa maksa wae.
Si Muti pun jamedud bari jubras jebris ke bangku si Aul terlihat si Aul yang lagi duduk di bangkunya sambil nge cungklid cukedangin kursinya dan tiba tiba ada seseorang yang narik bangku si Aul kebelakang Blugg!!!! Si Aul pun ngajengklang ke belakang kasian kepala si Aul yang titendeut kanu tehel.
"Hahahahaha ari Aul nanaonan?"Tanya seseorang kepada si Aul.
Orang yang tadi nanya ka si Aul nyaeta Marisa eta jelemanya suka sama yang panjang panjang eh maksud nya dia suka sama cau,cau kan panjang. Pasti dahareun kabeuki nya cau kalau ada orang yang suka bawa cau ke sekolah pasti si Marisa suka madog itu cau bagaimana pun caranya kasian ya Marisa bakat ku beuki bangeut sama cau dia rela ngelakuin dosa demi memenuhi hasrat dan keinginannya.Balik lagi ke cerita si Aul yang tadi ngajengklang dari korsinya.
"Alahhhh sirah urang kayaknya beulah"Terdengar suara si Aul yang kesakitan lantaran sirah nya yang titendeut kanu tehel yang membuatnya manesia eh maksudnya amnesia.
"Alah watirrr"Jawab semua orang yang iba akan kaadaan si Aul.Semua orang tiba tiba tertuju pada si Aul.
Dan si Aul pun melakukan akting di hadapan semua orang dia berpura pura pingsan biar semua orang pada kasian ke si Aul tapi usaha nya sia sia karena semua orang tiba tiba pada recok lantaran bau yang gak sedap muncul lagi.Kali ini bau nya lebih bau tibatan hawa si Wita.
"Astajimmm bau naon ieu ni ngahieuk leuwih bau ti hawa si Wita?bau na siga bau podol"Gerewek seseorang sambil nutup idung nya pake sajadah . Ternyata orang itu adalah si Virzhy yang hobinya hees di dalem kelas yang membuat semua orang pada keheranan kenapa si Virzhy tiap hari pasti suka hees didalem kelas.Terus yang bikin orang ilpil sama si Virzhy nyaeta si Virzhy suka mentaan wae jajanan ke semua orang.
"Anjirr curiga aya anu busiat ieu mah"Tembal Si Nazwa yang ngomongnya di depan kelas sambil melak cangkeng yang sok soan kayak mandor tukang bangunan. Semua orang pada rariweuh sambil haharewosan ngomongin siapa yang tega busiat di dalem kelas yang membuat mereka gak nyaman.
"Urng mah curiga ka si Revina euy,soal na si eta cicing wae tatadi teu usik teu naon"Jawab Muti sambil ngaharewos ke si Aul,kayak nya si Muti mah kesel gara gara tadi dia minta anter jajan ke Revina tapi Revina nya gak mau.
"Eh mane tong pitnah satteh"Kata si Aul yang baik hati ngingetin si Muti yang suka mitnah batur.
Suasana kelas makin ricuh ada satu orang murid yang olab di meja nya lantaran dia gak kuat sama bau podol yang semakin sini bau itu semakin kuat.
"Sahaa atuh ieu anu busiat kaluar geura bau ihh"Cetus Wita sambil gegeber pake kardus bekas ale ale.
"Maneh nya Rev nangtung geura sok sok lah tong ngajedog wae tatadi pirasat urang nuduh wae maneh anu busiat na"Tembal si Muti bari tutunjuk kanu beungeut si Revina yang saat itu si Revina lagi nyoo hape.
"Manee nuduh urang anu henteu heunteu tah tingali uranh busiat menteu"Jawab Revina sambil nangtung ternyata benar memang bukan si Revina yang busiat.
Dan semua orang pada kaget ngedenger nya terus mereka nyari tahu dimana bau itu bersemayang.
"Tahh siah ka panggih ningan"Ujar si Aul yang udah ketemu dari mana bau itu berasal.
"Mana mana mana?"kata semua orang yang papuket pengen ngedeuleu apa yang Aul temukan.
"Ieu yeuh bau teh tina tai ucing"Cetus si Aul yang merasa dirinya hebat lantaran dia menemukan penyebab bau yang gak sedap itu.
"Anjirrr katipu"Jawab si Wita bari ngaleos.
"alahh abi geus mitnah si Nana anu henteu henteu"Seru Muti yang merasa bersalah lantaran dia udah mitnah Revina yang busiat.
Si Muti tanpa berpikir panjang langsung menemui Revina yang saat itu terlihat muka Revina yang masih keuheul gara gara muti mitnah dia.
"Naa hampuraa heueuh urang geus mitnah maneh da urang teh keheul ka maneh tadi urang ngajakan maneh jajan tapi maneh na mbung"Si Muti berusaha ngajentrekeun semuanya ke Revina tapi tetap saja si Revina masih kesel terhadap sikap si Muti.
"Geus lah mane tong seeur babangus geuleuh lah urang mah"Jawab Revina yang sewot.
Si Muti tetap berusaha meminta hampura agar Revina tidak keuheul lagi terhadapnya..
Jam 13.40 Terdengar sora Bel , Bel itu menandakan anggeus nya kegiatan belajar mengajar di sakola.Gak kerasa udah 6 jam mereka berada di sekolah tanpa ada guru yang abus satu pun.Bagi mereka itu adalah suatu kaajaiban yang terjadi karena kakaraeun guru gak abus ke kelas.
"Nana tungguan"Teriak Muti yang mengejar Revina yang lagi leumpang mau pulang bari jamedud karena dia masih gak enak karena masalah anu bieu.
"Sok sok atuh leumpang teh meni siga keuyeup"Tembal Revina.
"Hehe hampuranya.."Kata si Muti.
"Mana si Aul jeung si Wita?"Tanya Revina yang keheranan kemana perginya duaan eta gak biasanya mereka ngilang siga kieu.
"Itu tuh keur meuli heula cendol"Jawab Muti sambil ngebenerin rok nya yang morosot.
Jawaban si Revina hanya "Oh" yang membuat si Muti sebel tapi dia sadar bahwa si Revina ambek lantaran dia mitnah si Revina busiat di calana.
Omat tong sok mitnah batur anu heunteu heunteu da di pitnah teh teu ngeunah!!
Next carita anu sejenna brad!!Follow ig @aulianovianii
KAMU SEDANG MEMBACA
TONG DIBACA
HumorDibuku ini menceritakan kisah tentang orang orang yang gak waras hungkul yang ngomongnya kamana kamendi wae yang membuat orang orang kesel.Selebihnya baca weh sendiri omat ya jangan coba coba baca buku ini sorangan karena jangan cuma kamu aja yang s...