porak1

106 19 0
                                    

Kayak biasanya unggal udah ujian akhir semester pasti sekolah ngayain acara porak (pekan olahraga antar kelas) tau mereun apa itu porak, lolombaan kitu deuii lomba olahraga resep weeh pokoknamah. Kelas C juga pada sumbringah ngedenger nya lantaran ini yang mereka tunggu tunggu acara porak mereka bisa ngiluan berbagai perlombaan yang gak dipungut biayaa apapun dan kalau mereka meunang mereka bisa dapet hadiah, isi hadiannya bangsa kos cicikian lagi lumayan weh buat barang dahar sambil lalajo drakor .

"Barudakkkk yeuuuh ayaa anu edek ngiluan lomba" gorowok Naufal sang KM(ketua munding ehh murid maksudnyaa) bisa disebut Jopal,bule nyasar yang boga suara kayak spiker tahu bulat kalau disada yang membuat orang orang katorekan kalau denger si Jopal teriak gak kalah dia juga bucin (budak cinta) :'v yang suka tebar pesona kaditu kadieu barijeung gak ada yang daekeun:'v nasibbb badann..

"Ayaaa lombaa naon wae fall?" tanya kabeh jelema yang ada di kelas.

"Lobaa.. Kadarieuu wehh anuu dek ngariluan" tembal si ofal

Semua jelema pun pada penasaran ingin mendeuleu apa saja lombanya, Mereka akhirnya paboro boro kertas hingga akhirnya kertasnya rikes dan lagedug sedangkan lengeun mereka yang karotor tilas makan Gortu (gorengan tulang) yang bobolokot caos. Jadi wajar aja kertasnya jadi buladig,kelakuan barudak kelas C membuat si ofal geram dan jadi edan.

"WOOIIIIIIII!! GEUS KADIEU KU URANG,URANG ISIAN GARANDENG WAE MAH" kira kira edan nya si Ofal gitu.

   Yang tadi nya suasana kelas ricuh kayak mau pembagian sembako gratis ngadadak hening seketika hanya terdengar sora capekan si Muti getuk yang lagi cacaleuhakan dahar gortunya karna belum anggeus, mereka pun ngaheueuhin apa yang dikatain si ofal walaupun kertasnya udah gak walakaya udah buladig kayak bengeut si Fatah yang buladig.

"Tah ku urang geus diisian,bisi aya anu teu satuju kari ganti we urang dek jajan heula"  kata si ofal bari ngaleos gitu ajaa.

Bakat ku panasaran mereka pun liat nama siapa yang ditulis sama si ofal. Kaget bukan kepalang si ofal nulis sakahayang manehnya aja ada beberapa orang yang gak setuju akhirnya mereka ngecoret nama mereka trus digantiin sama anu sejennya,sedengkeun yang diganti juga gak setuju akhirnya mereka silih nyoret nama mereka digantiin lagi we sama anu sejennya sampe sampe si kertas udah gak mangrupa udah kandel sama tipek dan coretan pulpen tapi mereka lempeng lempeng aja kos jidar mereka termasuk jelema watados yang pernah ada.

Gak lama torojol si ofal sambil susuruputan es cendol.

"Tahh ofal enggeus" kata si Hadi, hadi jelemanya suka gangguin awewe dikelas yang membuat orang pada keuheul sama si hadi.

"Manaa cikkk" si ofal kaget liat kertas yang udah gak mangrupa nya rikes, nya buladig sekarang banyak coretan sampe sampe es cendol yang dia inum tadi ragrag kebawah,bucat dan ngelembereh kaditu kadieu. Liat si ofal  kayak gitu orang orang langsung pada watados kayak gak tau apa apa.

"Geus weh ofal geuwat kumpulkeun bae buladig ge, lain mah untung satteh aya anu daekeun ngiluan lomba ge. Tdi namah arembung da cenah sieun eleh teu meunang nanaon kalah meunang kaerana" kata si fatah yang banyak babangus.

Si ofal pun harus ngumpulin kertas itu ke OSIS. Era bukan main dia diseungseurikeun sama anggota OSIS yang liat kertas buladig anu dikumpulin sama si Ofal.

Dilanjut ke porak part2 na soalna ambeh tidak terlalu panjang dan emang diriku sedang haroream ngetik panjang wkk. Atuu sokk voment:'v biar cemungut ngetikna ke bakalan dikasih lamak serbaguna gratis paranti nyusut ingus:V.
Next carita anu sejenna gengssss:v

Mampir heula atuu kanu ig @aul.nq Follow sokk..berteman itu indah🌈

TONG DIBACATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang