Isuknya barudak si Aul siap siap buat lomba grandfinal. Si Muti yang udah siap tanding pake sepatu odadingnya.
"Mangaaaaatseee barudakkk tong daek eleh heeh" Sahut Muti sembari pemanasan goyang poco poco.
"Pirasat urang kok gak enak gini yah" tembal si Aul yang sok soan bawa perasaan.
"Halahhhh bacot sia!" si Muti ngegas. Kebiasaan Muti kalau ngegas pasti ngalungin apa aja yang kedeuleu sama matanya. Kali ini dia ngalungin sapatu odadingnya kanu benget si Aul sampe sampe beungeut si Aul benjol sama irungnya nyengsol. Kasian yaa.
Next gaiis sekarang yang akan bermain adalah futsal putri dari kelas 9C mana teriakannya untuk kelas 9c.
Terdengar suara keprokan yang murulukkk lantaran itu yang mere ngeproknya antara gak rido sama hoream ngeprok.
Mereka langsung siap di posisi sambil ngambil ancang ancang.. Kali ini si Alya yang jadi kiper sakali ewang sama si Aul.
*Skip ajaa ambeh terehh
Disaat perebut rebut bal mereka pada papuket disatu tempatt si Aul yang tiba tiba ngerebut bal dari kerumunan itu berhasil ngedepetin ball, mereka langsung ngincer si Aul..
Tiba tiba... Sorooodooooooot.... Si Aul labuh Kira nya gituu sora si Aul labuh sampe sampe calana nya bolong ngegesek lapang yang panas. Ada jelema yang ngedudut si Aul dan nyuntrungin si Aul sampe si Aul jadi korbannya. Si Resti yang iba ke si Aul langsung nulungin si Aul.
"Kumhaa teu kunanaon bade di lanjut atau bade di gentos??" kata si wasit yang ngeuereunin dulu permainannya.
"Lanjuuut maaang em oke!!"kata si Aul.
Si Aul yang nahan rasa nyeri itu sampe permainan anggeussan. Dia ngegantiin si Alya jadi kiper. Ternyata si Alya nyetak satu gol yang membuat permainan berakhir dan kelas 9C meunang jadi juara ke tilu. Sebenernya semua yang ikutan meng bal itu nyetak gol semua tapi biar cepet jdi di skip skip aja wee..
Permainan anggesan, si Aul lempang ke arah penonton. Ada jelema yang ngaharewos ke babaturannya tentang suku si Aul yang boleksek ngucur getih. Si Aul panik dia langsung lumpat pincang ke tempat barudak kelas C dariuk dan langsung nyengledin celananya sampe ka tuur dan heeh bener sukunya ngeluarin getih yang gak ereun ereun ngagewor. Semua barudak kelas C yang iba sama si Aul langsung ngebawa si Aul ke Uks buat dimentain betadine biar cepet garing dan sama gak inpeksi..
"Diukkk didieu urang menta betadine" Kata si Muti yang panik.
"Alahh Aul itu darahnya sini aku bersihin pake air" tiba tiba si Antie nyurulungin air ke tuur si Aul yang boledeh cukup parah membuat si Aul kayak sapi ngamuk..
"Aaaaahhhhh nyeriii huuuuhhh..hhuuuuu.. Nyeriii atuuuuuu ihh nahaaa huuuuhhh...heeeuuuuu" Si Aul yang ngagorowok sambil meronta ronta membuat orang jadi panasaran pengenn liat jadi we si Aul di riung sama rea jelema. Gak mau kalah ada hiji guru yang mideo si Aul yang nangis sambil jejeritan membuat semua orang pada seseurian bukannya ibaa sama si Aul.
"Yeuuuh betadine naaaa" ceuk Si Muti yang ngoprot sama kesang antara panik sama capek.
Si Muti tanpa pikir panjang langsung ngolesin betadine kanu tuur si Aul sama lengeunnya yang dipenuhi sama keusik. Itu makin membuat si Aul kesakitan dan jejeritan..
"Syuuuuut!!!! Menii gandeng tahan kamu teh meni pira luka segitu nangis nya alabatan dibuntungan" Tembal seseorang yang nolol di ruang bk. Emang ya uks nya deket ruang bk jadi wajar aja we si Aul disuruh repeh.
Seketikaa si Aul langsung repeh walaupun rasa sakit masih endut endutann ngebuat tuur si Aul noroktok kalau nangtung.. Tapii labuh juga mereka meunang lomba jadi gak kerasa sakitnya.. sampe ka ayeuna bekas eta luka aya keneh:'v biarlah luka ini membekas.. Ini akan tercatat dalam sejarah:). Ramee euyyyy kebersamaanna dapet pisannn mantoelll lahhh!! Rinduuuu sangat:'.
Next caritaa yang sejenna dekkkuuuu
Follow ig @aul.nq
Vote atu vote atuu
Tap and follow akun wattpad saya:v
Tanya tanya? Inbox wee:V
KAMU SEDANG MEMBACA
TONG DIBACA
HumorDibuku ini menceritakan kisah tentang orang orang yang gak waras hungkul yang ngomongnya kamana kamendi wae yang membuat orang orang kesel.Selebihnya baca weh sendiri omat ya jangan coba coba baca buku ini sorangan karena jangan cuma kamu aja yang s...