YUUUUUUUUUHHHUUUUU SPADAAAAAA PARAA READERS QUEE YANG SETIA APA KALIAN RINDU AKUU? GAK YA:/ GAPAPAA MUNGKIN KALIAN RINDU BANYOLAN CERITA QUE.. YUUU LANGSUNG AJA BACA.. JANGAN LUPA VOTE ANDDDD COMMENT YUUUPPPS:VV..
~~
Hari rabu adalah hari yang paling menyoakkan untuk kelas 9c , mereka gak nyaho apa kesalahan mereka tiba tiba guru yang terkenal killer itu ngabaeudan semua kelas 9c,termasuk kepada murid yang rajin. Semua orang keuheul liat paripolah guru killer itu apa sih maunya udah kolot kok masih aja belikan. Beginii ceritanyaaa..
Guru killer tiba tiba gak akan abus kelas semua murid 9c bersorak keatohan lantaran guru terkiller gak akan abus dan mereka bisa ngarenghap,iyaa mereka gak bisa ngarenghap kalau lagi pelajaran guru killer (gak usah di sebutin we ya pelajaran apa bisi piomongeun ini mah). Lanjut kana wacana... Tapi guru killer itu tetep aja nitipin tugas ke si sekretaris kelas anu sok gutak giteuk bujurnya kalau lagi jalan. Kata si guru killer yang capetang ke sekretaris tugasnya ngerjain tugas yang menyangkut eta materi yang udah anggeus ituu yang harus anggeus dikerjakan hari itu juga.
Kala itu kelas terhening sejenak karena soak mendenge sekretaris yang babarawakan nangtung di depan kelas untuk menjelaskan apa tugasnya sampe sampe ciduh nya nyebrot kemana mendi. Tapi suasana kelas menjadi bacekcok kembali dan tidak memperdulikan tugas itu. Dikelas aktifitas yang dilakuin sama orang beda beda ada yang nyoo hape streaming di youtube gak tahu itu streaming nanahaon, ada yang jadi tukang kaset maksudnya tukang kaset didieu bukan dagang tapining nyetel lagu yang amat tarik membuat cepil katorekan, terus ada yang ulin permainan yang ririungan kayak budak bolon maen game ludo, ada juga yang rajin ngerjain tugas nyeta si sekretaris tea sama si bendahara meni anteung ngadekul ngerjain eta tugas sampai ka anggeus ,ada anu ngopii dudurukdukan di juru bangkuu kasieunan takut ada yang menta opieunnya, ada yang ngagosip sampe ka iirihilan, trus ada anu seselpian barijeung make case hp na hungkull biar apa atu yaaa. Ah pokokna rupa rupaa wee aktifitas naaa. Saat kabeh jelema sedang anteung dengan apa yang dipigawe mereka Tiba tiba....
Ada sosok yang ngabelegbeug hitam menyerupai kalangkang yang berjalan menuju kelas 9c ada yang menyadari hal itu dan ada juga yang hare hare aja ngeliatnyaa. Dan kalangkang itu ternyata guru killer yang baru saja mihapein tugas ke 9c dia langsung membuka panto kelas 9c dan dia ngalungin dua buah bal yang baru aja dia rajiain ke depan kelas sambil berteriak ..
'HIJII... DUAAA... TILUU... OPATT... LIMAA' barudak kira guru itu lagi ngajak ucing sumput tapi ternyata guru itu sedang ambek lantaran kelas 9c pada nyoo hape dan ngahare harein tugas dari nya.. Dia nunjuk gitu ke barudak yang nyaroo hape . Mutiara getuk sama barudaknya Aul klepon,Wita jiwel,Revina sakoteng yang lagi nyoo hape ulin ludo itu langsung nyumputin hapenya dan ngadadak kesang tiis. Wita jiwel yang panik lantaran itu hape bukan miliknya tapi yang boga hape itu adalah bapaknya dia takut kalau hape nya itu dirajia. Si sekretaris kunuy langsung capetang dia berkata 'TAH ANU NYOO HAPE TADI MENTA MAAF JUG BISI BELIKAN LAGI IBUNYA'. Semua ngedadak patuduh tuduh dan grup Mutiara getuk pun kena tuduh tapi emang kenyataannya gitu ketang:D.
Mereka langsung paburingsat mencari guru killer itu tapi apadaya guru killer itu udah balik ke imahnya dan semua pun harus menunggu hari esokk...
Keesokannya....
Wita jiwel yang nyarita sama barudaknya kalau hape yang kemaren dia pake ulinan ludo dia udah jual jadi aman kalau dirajia sama guru killer juga lantaran hape nya udah gak ada dan udah dihiliin sama hape yang sejennyaa.. Barudak seseurian yang ngedengenyaaa...Catatan pentingggg** 'JANGAN KALIAN MEREMEHKAN AMANAT LANTARAN NYA KITU TEAA GENING APAL MEREUUUN'
Next carita anu sejenna brad!!:DFollow ig saiyaaaa @aul.nq
KAMU SEDANG MEMBACA
TONG DIBACA
HumorDibuku ini menceritakan kisah tentang orang orang yang gak waras hungkul yang ngomongnya kamana kamendi wae yang membuat orang orang kesel.Selebihnya baca weh sendiri omat ya jangan coba coba baca buku ini sorangan karena jangan cuma kamu aja yang s...