Pagi ini, Soyoung di kejutkan dengan kehadiran semua anggota Bangtan di apartemen Taehyung. Mereka benar-benar lengkap dengan 7 member disini.
"Selamat pagi Soyoung." sapa Seokjin.
Soyoung yang memang baru bangun tidur pun hanya diam, nyawanya masih belum terkumpul semua, sebagian mereka duduk di sofa dihadapannya dan sebagian lagi duduk di bawah beralaskan karpet bulu.
"Astaga, dia lucu sekali, baru bangun tidur saja cantik."
Soyoung mengerjap beberapa kali lalu menoleh pada Jimin yang berbicara, lalu tersadar. "Oh, kalian sungguh disini? Kupikir aku mimpi."
"Tidak..." Soyoung mendongak ketika merasakan kepalanya diusap lembut. "Kami disini, ingin makan bersama denganmu sebelum kami pergi konser ke Jepang."
"Konser? Jepang? Yoongi Oppa, kau akan pergi?"
Yoongi menghela nafasnya, kenapa Soyoung harus memasang wajah itu? Wajah sedih yang sama sekali tidak ingin di lihat oleh Yoongi.
"Iya..." Yoongi tersenyum. "Hanya beberapa hari, selama kami semua di Jepang, kau akan pulang ke rumah, disini sendirian bukan ide yang bagus."
Soyoung mengangguk pelan lalu melirik Taehyung yang langsung membuang muka ketika mata mereka bertemu. Wanita itu menunduk, menghela nafasnya. Kenapa dia tidak bilang apa-apa padaku? Aku istrinya, kan?
---
Soyoung sudah selesai menyiapkan sarapan pagi ini di bantu Seokjin dan Hoseok, kedua laki-laki itu bisa diandalkan untuk urusan dapur, jangan Namjoon mungkin.
"Kau pintar memasak, ya? Semuanya enak."
Soyoung tersenyum malu ketika Seokjin memujinya, wanita itu tertawa pelan. "Aku yang harusnya bicara begitu, kau pintar masak, ya? Padahal kan kau laki-laki, oppa."
"Itu hanya hobi." Seokjin tersenyum. "Setidaknya ada satu member yang bisa mengurus mereka ketika semua malas keluar untuk membeli makanan."
Dan mereka berdua tertawa.
"Hey sudah? Aku lapar sekali, ayo makan, hyung, Soyoung-ah."
"Ne..."
---
Meja makan kali ini ramai, dan itu membuat Soyoung senang, karena sebelumnya hanya dia yang duduk disini sendirian, tapi pagi ini berbeda, walau mereka semua sudah dewasa, tapi sikap mereka sama seperti dulu.
Hanya satu yang berbeda. Kim Taehyung, laki-laki itu hanya makam dengan tenang, tidak tertarik menanggapi ocehan Jimin, Jungkook maupun Hoseok.
Laki-laki itu benar-benar berubah.
"Ekhem..." Soyoung berdeham pelan hingga semua member terhenti dari aktivitasnya dan menoleh kearahnya.
"Ada apa, Soyoung-ah?" tanya Yoongi.
Soyoung tersenyum. "Konser di Jepang besok dalam rangka apa?" tanyanya.
"Ah itu..." Namjoon sebagai leader pun angkat bicara. "Kau tahu pasti kami ini sudah tidak muda lagi, dan konser besok itu kami seperti melakukan perpisahan karena Seokjin hyung akan pergi wamil, entah kami akan kembali berada di panggung lagi atau tidak, jadi ya hanya persiapan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Vacuous || KTH [Dibukukan]
Random[Dibukukan || tidak tersedia di toko buku] [Vacuous Series 01] ⚠️[Chapter cerita tidak lengkap] Kesalahan apa yang telah ia buat di masa lalu? Atau kesalahan apa yang telah di perbuat orang tuanya hingga ia yang harus membayar semuanya? Kehidupan y...