Halo teman-temanku... Akhirnya semua selesai dan aku akan membuka sesi open PO untuk novel ini...
Ah sebelum itu, aku mau ngasih tau, kenapa sih kalian harus beli buku ini?
Pertama, yang pasti untuk mengetahui akhir dari cerita ini, sesuai harapan gak sih?
Kedua, soal keuntungan, buku ini limited edition, hanya ada beberapa... Dan belum tentu yg lain punya, ye kan? Bisa nambah koleksi novel fanfict kalian pastinya.
Soal hadiah, aku hanya sedikit memberikan hadiah, maaf, ga banyak2
Tapi... Untuk tiga pembeli pertama, akan ada bonus dari Kim, hehe...
Ini dia...
Action figure Taehyung dan Yoongi, tapi aku acak ya, gatau siapa yg dapet Yoongi atau siapa yang dapet Taehyung :) maaf nanti jika tidak sesuai keinginan kalian...
Nah sekarang, ayo baca syarat pemesanannya.
01. Pastiin dulu kalian udah mantep mau buku ini. Harga 95K (blm ongkir)
02. Isi format dibawah.
Nama lengkap :
Alamat lengkap :
Jumlah pesanan :
Nomor telepon :03. Transfer ke aku, maka ku anggap udah keep ya:)
04. Selesai, tinggal tunggu buku kalian sampai...
Chat me di wa : 083157575444
In Kakaotalk : Sifkim27Kirim format ke WA atau KAKAO aja oke... Biar lebih mudah...
Aku open PO dari tanggal 01 september sampai 01 oktober, satu bulan, karena aku open PO nya lama, kalian bisa nabung dulu :)
Harap bersabar menunggu, oke. Bukunya ga akan kemana-mana kok. Tf pas besok mau close PO juga gapapa kok :)
Paket buku spesial 3 pembeli pertama.
*Foto Yoongi dan Taehyung, jd satu buku dapet dua foto pemeran utama laki-laki.
*Action Figure, random, aku pilih acak, jd gatau kalian dapet Yoongi atau Taehyung ya :)
*Poster Taehyung/Yoongi, aku acak juga yang ini.
*Bookmark.Paket buku 2 orang pembeli selanjutnya.
*Foto Yoongi dan Taehyung, jd satu buku dapet dua foto pemeran utama laki-laki.
*gantungan kunci Tata/Shooky, aku acak lagi yang ini ya.
*Poster Taehyung/Yoongi, aku acak juga.
*Bookmark.Paket buku untuk 5 orang selanjutnya.
*Foto Yoongi dan Taehyung, jd satu buku dapet dua foto pemeran utama laki-laki.
*Poster Taehyung/Yoongi, masih aku acak yang ini, ya.
*Bookmark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vacuous || KTH [Dibukukan]
Random[Dibukukan || tidak tersedia di toko buku] [Vacuous Series 01] ⚠️[Chapter cerita tidak lengkap] Kesalahan apa yang telah ia buat di masa lalu? Atau kesalahan apa yang telah di perbuat orang tuanya hingga ia yang harus membayar semuanya? Kehidupan y...