DAY 18++: Wound.

1K 10 0
                                    

SAAT ini gue sedang duduk dengan Arin di kursi teras depan. Tadi di kelas Luna nyamperin gue, kali ini dia ngomong serius perihal Arin.
Dan siang ini Arin dateng ke rumah gue sama Luna, gue menyambut mereka berdua dan ngajak mereka duduk, tapi si Luna langsung ngacir kedalam ninggalin gue sama Arin, tumben-tumbenan penyakit rese nya gak kumat.
Gue gak pernah ngerasa secanggung ini saat berhadapan sama Arin, dan dianya juga gak pernah bertingkah kayak orang baru kenal gini. Belum ada dari kami yang memulai obrolan, Arin masih terpaku ngeliat gue dengan mata sayu sambil megangin ujung roknya, dia kayak mau ngomong tapi masih takut.
Gue memberanikan diri dan memulai obrolan “Ehmm, malem Rin.”
“Kamu apaan sih Al, masih siang tau...” kata dia mengalihkan pandangannya dan sebuah senyum kecil mengembang di wajahnya.
“Eh iya ya, lagian kamu juga diem aja gak ngomong, habis pulsa ya neng?”
“Kamu, ih ngeselin.”
“Rin, kamu mau ngomong apa?” tanya gue, perlahan wajah Arin kembali sendu.
“Al... aku minta maaf ya sebelumnya.” ucap dia pelan.
“Kenapa minta maaf? Lagian aku yang harus minta maaf karena mukulin Theo sampe dia masuk rumah sakit.”
“Kamu gak salah kok Al, jadi gak perlu minta maaf ke aku. Aku yang salah karena nyia-nyiain kamu.” Arin menunduk sesegukan.
“Eh kamu kenapa nangis?”
“Al aku terlalu bodoh buat sadar kalo kamu itu suka sama aku, aku nyesel karena gak bilang ke kamu kalo aku juga punya rasa yang sama Al. Dengan bodohnya aku mengganti kamu dengan seorang yang aku rasa mirip kamu dan bisa mengisi hari aku, tapi aku salah Al, dia itu bukan kamu. Al, aku juga tau waktu di kafe Hart kamu mau nembak aku, harusnya aku denger kamu. Tapi, sekarang kamu tau? Cuma penyesalan yang aku rasain Al...”
Gue cuma terdiam mendengar perkataan Arin yang benar-benar menohok gue. Luka lama yang ditutup rapat Kak Alice terbuka menganga dengan perkataan dari mulut Arin, perasaan gue hancur ketika kami yang saling suka ini gak bisa bersatu karena kami terlalu takut buat mengungkapkannya.
“Rin aku yang bodoh dan pengecut karena gak bilang ke kamu dari awal.” gue menggenggam tangan nya dan menyembunyikan wajah sedih gue. 
“Kita yang pengecut Al, tapi sekarang belum terlambat buat kita bersatu, aku mau Al kita bersatu dan saling mengisi, aku pengen banget kita kayak dulu, aku mau kamu Al.” ucap Arin memeluk dan membenamkan wajah gue di pundaknya.
“Maaf Rin, takdir kayaknya gak berpihak sama kita, semua udah terlambat. Sekarang hati aku udah ada yang ngisi Rin dan cinta aku buat dia lebih besar dari yang aku punya buat kamu sekarang.” jawab gue membalas pelukannya.
Arin hening tanpa kata, terdengar suara tangis yang sebelumnya menghilang, gue melepaskan pelukan dari dia menghapus air mata dan mengangkat wajahnya sejajar.
“Al, maafin aku udah ngomong begini, aku kalap Al, aku takut kehilangan kamu lagi, maaf aku udah meluk kamu. Gak seharusnya aku begini, maafin aku Al..”
“Gak usah minta maaf Rin, semua ini emang salah kita. Rin aku minta kamu bisa mengerti dan terima ini. Walaupun kita saling berkata iya tapi takdir berkata tidak, sekarang kita harus berjalan di jalan kita masing-masing ya Rin.”
“Iya Al, aku ngerti dan aku terima itu. Hubungan kita sebagai sahabat gak bakal hilang kan Al? kamu gak bakal berubah sama aku kan Al?”
“Rin, aku bakal tetep jadi sahabat kamu sampai kapanpun itu, aku janji.”
“Makasih Al, aku seneng banget.” kata Arin senyum dan mengenggam tangan gue.
Akhirnya masalah gue sama Arin udah selesai, walau rasanya sakit. Gue merasa tenang sekarang dan bisa bernafas lega karena gak ada satu lagi beban yang menghimpit.
*****
Gue duduk di ayunan bernyanyi kecil mengikuti alunan lagu You Suck At Love dari Simple Plan buat menertawakan diri gue sendiri yang payah dalam hal cinta, hahahaha ngena banget lagunya. Gue tersadar ternyata sebelah gue kosong, Demit cantik gue ternyata lagi gak mengisi posisinya.
Kak Alice yang dari tadi gak keliatan batang idungnya sedang berdiri di balkon kamarnya menatap ke arah gue, gue lambaikan tangan buat nyuruh dia turun, tapi dia langsung melengah dan masuk ke kamarnya.
Perasaan gue gak enak setelah ngeliat raut wajah Kak Alice tadi, langsung aja gue berjalan ke kamarnya buat memastikan apa yang sebenernya terjadi.
Gue ketuk pintunya gak ada jawaban, gue ketuk lagi sama aja, dan ke tiga kalinya gue dengar teriakan ‘Pergi sana, jangan kesini!’ dari dalam. Gue kaget dan suara tangisan juga terdengar dari dalam.
“Kak, ini gue Alfa, bukain pintunya dong.”
“Jangan ganggu gue, pergi sana!” bentak dia dari dalam.
Gue ngerasa gak ngelakuin satu kesalahan yang ngebuat dia marah banget, sampai dia pake ‘gue’ lagi dan nada bicara sama waktu tangannya gue injak.
“Kak, buka dong pintunya.. gue mau ngomong.” kata gue sambil ngetuk dan pintu pun kebuka. Kak Alice berdiri di depan gue nangis.
“Kak gue boleh masuk?” lanjut gue diiringi anggukan tanpa melihat kearah gue.
“Lo kenapa nangis? Gue salah apa sampe lo marah begini?” gue mengusap rambutnya dan langsung dia tepis.
“Lo sadar gak dengan kesalahan lo?” bentak dia.
“Segitu mudahnya lo ngelupain gue dan pelukan sama orang yang nyakitin elo? Lo gak ngehargai apa yang gue usahain buat lo Al!”
“Kak gue minta maaf soal itu, denger gue dulu ya...”
“Apa yang mau gue denger? Udah jelas lo pelukan sama dia! Gue gak masalah ya Al kalau lo pelukan, dicium bahkan tidur sama Reina karena gue tau lo cuma sayang sama dia, gak lebih. Tapi ini Arin, dia orang yang pernah lo cinta sebelum gue, dan gue yakin sekarang lo masih punya rasa itu buat dia!”
“Tapi dia cuma mau nyelesaiin masalah kemaren Kak, gue kasihan sama dia disakitin sama tu brengsek. Ok gue ngaku tadi emang sempet gue nyatain perasaan dan dia juga punya rasa yang sama...”
“Gampang ya mulut lo bilang sayang sama cewek...”
“Gue belom selesai! denger ya nona super sempurna, gue bilang sama dia dengan tegas kalo gue gak mau jadian sama dia karena gue punya elo! Gue bilang sama dia kalau dia harus jalan di jalannya sendiri dan ngelupain gue. Satu lagi, gue bukan bajingan yang mudahnya bilang sayang sama cewek dan mempermainkan seenaknya Kak!” lanjut gue berdiri dan ninggalin Kak Alice, tapi ‘brugh..’ gue dipeluk erat dari belakang sama dia.
“Jangan pergi Al, maafin Kakak...” kata dia sesenggukan di punggung gue.
“Kak gue tau lo cemburu berat soal tadi karena takut kehilangan gue, gue juga udah bilang semuanya karena gak mau ada kebohongan dan hal yang ditutup-tutupin dalam hubungan kita. Tapi dengan lo bilang kayak tadi gue ragu lo percaya sama gue, maaf gue kecewa sama lo Alice Olivia.”
“Kamu boleh marah sama Kakak Al karena perlakuan tadi. Tapi jangan pernah bilang kecewa dan tinggalin Kakak sambil marah gitu Al, Kakak bener-“
Omongannya terhenti ketika gue mengecup hangat bibir manisnya, mengangkat dan menindihnya di atas sofa sambil menyentuh kulit putih bersih lembutnya, dia juga membalas dengan melingkarkan tangan di pundak dan kakinya di pinggang gue.
Air mata yang semula membasahi pipinya berhenti mengalir dan makin mempererat pelukannya, semakin membenamkan wajah gue dan mengecup bibir gue makin dalam
Gue melepas ciuman karena bibir gue di dorong pake dua jari dengan tangannya yang lain masih melingkar di pundak, wajahnya kembali ceria mengembangkan sebuah senyuman manis di antara 2 mata bulat indahnya.
“Kamu gak marah lagi kan sama Kakak?” tanyanya dengan nada manja.
“Emang gue bisa marah sama lo?”
“Hehehehe, iya deh dasar nakal! Udah berani ya kamu sekarang?” dia mengusap wajah gue dengan jari yang mendorong bibir gue tadi.
“Kita impas Kak.”
“Iya kita impas. Kamu jangan bikin Kakak marah lagi ya, Kakak cemburu karena gak mau kehilangan kamu, kamu itu cuma punya Kakak! Gak ada cewek lain yang boleh nyentuh kamu, ngerti?”
“Reina kok boleh?”
“Hahahah, itu beda lagi ceritanya dodol!” dia noyor kepala gue.
“Lo percaya sama gue kan kalo gue ini cuma buat elo?”
“Iya, 100% Kakak percaya sama kamu.” dia cium pipi gue.
“Ya udah kita duduk di ayunan yuk.” ajak gue sambil mainin ujung rambut merahnya.
“Gak di lanjutin nih? Nanggung tau.” goda dia menggigit bibir bawah dengan nafas memburu dan megang tali tanktopnya yang udah turun dan berantakan ngeliatin separo badannya yang berkulit putih mulus, dia keliatan nakal banget dan menggoda.
“Ya enggak lah! Gila aja gue lanjutin, yang ada gue ngancurin elo duluan. Kak gue ngaku kalau gue pengen banget ngerasain elo, tapi gue tahan karena gue tau bukan sekarang waktunya. Masih banyak yang musti kita lakukan daripada sekedar enak sesaat Kak. Gue pengennya elo utuh sampai kita beneran bersama.” Jawab gue membuang pandangan darinya.
Dan bibir gue dia kecup lagi, membuat gue kembali mersakan manis bibirnya. “Ini yang ngebuat Kakak makin sayang sama kamu! Kakak cuma nguji kamu tau...” Dia ketawa pelan dan ngeledek gue.
“Nguji sih nguji, kalo beneran gue serang bolak-balik gimana?”
“Yaudah, nikmatin aja. Hehehehe.”
“Dasar lo Kak! Gue mau nelpon dulu.”
“Nelpon siapa?”
“Kepala neraka, soalnya salah satu Demit bikin rusuh disini.”
“Ih ngeselin banget kamu!” dia narik lobang idung gue.
Gue bergandengan ke ayunan dan duduk disana dengan rutinitas kami, cerita diiringi gitar atau gak gue ngegambar sedangkan dia baca novel.

EVERYDAY Love ON! ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang