"Ada apa ini pa? Kenapa orang itu mengusir kita" tanya ku dalam pelukan papa.
"Maafkan papa Quin, papa ditipu teman papa sampai papa bangkrut seperti ini" papa yang memeluk ku erat sambil menciumi kepala ku.
Kami tinggal di rumah sederhana. Dan di sinilah semua nya berubah. Aku tidak dapat merasakan kasih sayang lagi. Papa yang emosian. Papa selalu memukuli mama, Rico dan aku. Mama pun begitu selalu menyalahkan aku atas semua ini. Papa menyalahkan ku karena aku adalah teman dari anak yang menipu papa."kamu tau gak? Gara-gara kamu ngenalin papa sama sih brengsek itu papa kadi kena tipu, sekarang kita hidup miskin" bentak papa yang membuat aku nangis.
Mama selalu membeda-beda kan aku sama Rico. Selalu membela Rico disaat dia salah.
"Gue dimana?" tanya ku kepada suster yang berada di samping ku
"Alhamdulillah kamu udah sadar. Kamu lagi di rumah sakit, kamu mengalami luka yang cukup parah sehingga kamu koma selama 3 bulan lebih"
"Gue koma selama itu?" aku memegang kepala ku yang di perban dan merasakan sakit di kepala ku.
Seorang wanita memasuki kamar ku dengan mata sembab mendekati ku lalu memeluk ku.
"Quin. Maafin mama"
"Mama,Quin kangen mama" ucap ku yang mengeratkan pelukan mama
Mama melepaskan pelukannya, manatap ku dengan penuh rasa kasih sayang. Air mata yang membuat aliran kecil di pipinya.
"Mama seneng kamu udah bangun, mama takut kehilangan kamu dimalam itu"
"Oh iya pacar kamu baik juga ya takut banget kehilangan kamu kayak mama, dia yang nolongin kamu ngelawan preman itu pas kamu udah pingsan. Mama beruntung deh punya calon menantu kaya dia" ucap mama yang mengejek ku dan mencolek pipi ku.
Kini senyum yang menghiasi wajah nya.
"Pacar? Siapa? Quin nggak ada pacar ma"
Mama yang sedari tadi tersenyum kini menampilkan wajah bingung
"Nggak usah malu Quin ngakuin di depan mama atau jangan-jangan kamu amnesia ya? Aduh Quin jangan amnesia dong. Kamu inget kan ini mama, mama Arnilawati yang cetar membahana" ucapan mama yang dari dulu memang tidak pernah berubah selalu memuji dirinya sendiri.
"Assalamu'alaikum" ucap seorang cowok yang memasuki kamar ku. Dengan setelan memakai kaos biru dongker berlengan panjang dan jeans hitam, membawa sebuket bunga.
"Nah itu pacar kamu, kamu inget kan?" tanya mama kepada ku
"Rival?" memperhatikan gaya nya yang sok cool
"Eh Quin sayang udah bangun, nih bunga buat kamu sayang, aku letakin di sini ya" ucap Rival yang meletakan bunga di meja samping tempat tidur ku.
"Mama capek kan jagain Quin dari semalem? Yaudah mama pulang aja jagain Rico dirumah. Quin biar Rival yang jaga"ucap Rival yang mengantar mama keluar kamar. Yah kalau bisa dibilang sih mengusir secara halus.
"Eh Rival lo ngapain sih ngaku-ngaku jadi pacar gue? Sok akrab banget lagi sama mama gue, pake manggil mama pula" ucap ku yang setelah Rival duduk di samping ku.
"Idih gue juga najis banget pacaran sama lu. Gue terpaksa kali kaya gini. Gue kasihan sama mama lo nangis terus pas ngeliat lo pingsan gara-gara preman itu. Dia kira gue pacar lo. Bahkan dia nanya nya kaya maksa banget nyuruh gua jawab iya. Terus dia cerita lagi yang lu kabur dari rumah. Dia kira nggak ada yang jagain lo. Yah dari pada mama lu tambah sedih denger kenyataan emang nggak ada yang jagain lo. Lo ngeluntang lantung nggak jelas. Yaudah deh gua iyain aja ngaku jadi pacar lo. Sebenernya gue ogah banget punya cewek yang kaya lo nggak modis gini" ucap rival yang juga mengacak-acak rambut ku.
"Kasar banget sih lo jadi cowok" ucap ku yang merapihkan kembali rambut ku. "Kalo gitu makasih deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hope
Teen FictionAku seorang wanita yang menginginkan kehidupan seperti yang lainnya. Ingin merasakan kebahagiaan tanpa harus mengenali kesedihan. Ingin merasakan kasih sayang bukan diberi dengan kekerasan. Mengharapkan cinta yang sesungguhnya. Akankah harapan itu d...