Part #4 Makan di Kedai

1.2K 113 39
                                    

23 Maret 2020
Silahkan Spam Votement yang ketika membaca...

********
Part 4

Sesampai di parkiran mobil.

"Kita akan kemana?" Tanya Yoon Yeong bingung.

"Mencari makan" Jawab Eun Chan Pendek, dan menekan remote mobilnya.

Katup pintu mobil terbuka ke atas, melihat mobil mewah di depannya, Yoon Yeong terlihat tidak terhipnotis, sepenuhnya ia telah lelah, bahkan keajaiban dunia terjadi di depan matanya, tidak akan menarik minat matanya sepenuhnya jika ia telah lelah.

"Bagaimana jika tutup semua" Aju Yoon Yeong yang masih memikirkan jam kereta tengah malam, yang akan terlewati begitu saja jika ia harus pergi menemani pria ini makan tengah malam.

"Oleh itu kau harus bertanggung jawab" Sahut Eun Chan dingin.

"......."

"Tentu saja kau harus memasakan sesuatu untukku"

"......"

"Aku lapar dan tidak akan bisa tidur"

"....."

Yoon Yeong  seakan ingin pingsan segera. Memasak untuknya ? Pria ini telah gila.

Enggan berdebat kembali. Agar tidak mengantuk, ia membuka tutup kopi, dan meminumnya

"Mengapa kau minum kopi? Bukankah kau belum makan, kau akan sakit perut" Peringat Eun Chan. Sekali lagi Yoon Yeong mengabaikan mata pria yang terlihat prihatin padanya, malah ia dengan cepat menghabiskan segelas kopi yang sudah mendingin dengan cepat.

"Karena  kau, aku harus memiliki mata yang terus terbuka..." Jawab Yoon Yeong kemudian, tanpa menyadari creame kopi tertinggal di sudut atas mulutnya.

Eun Chan mengambil dagu Yoon Yeong. Yoon Yeong sedikit bingung akan situasi ini, dan ketika jempol Eun Chan bergerak menghapus sesuatu di atas bibirnya. Yoon Yeong baru menyadari jika ada jejak kopi di atas mulutnya. Dengan cepat ia mundur, dan menjilat sendiri sisa creame yang tertinggal.

Eun Chan tertegun sebentar melihat lidah kecil Yoon Yeong yang keluar mengelilingi bibirnya sendiri, bibir gadis di depan terlihat menarik untuk di makan. Ia juga lapar akan hal itu, dan matanya segera berbalik cepat ketika Yoon Yeong beralih menatap padanya. Jangan sampai ia keahuan.

Eun Chan menyalakan Gmaps mobilnya dan menginjak gas nya pelan. Menuju beberapa restoran terdekat, namun semua terlihat sudah membalikkan kata Closed menempel di pintu kaca mereka.

"Hmmmmm " Guman Eun Chan, namun hal ini malah membuat Yoon Yeong segera merinding.

Pilihan terakhir, memasak untuk pria ini bukanlah hal itu tidak menyangkut pekerjaan, ini seperti sedang berkencan. Yoon Yeong menepuk wajahnya yang panas, belum saatnya ia untuk membuka hubungan baru, walaupun pria di sampingnya sudah merupakan standar di atas sangat layak.

Tentu saja Kang Eun Chan, tampan dan mapan. Titik.

Lebih baik membawa sang raja dinasti abad ini mencicipi jajanan pinggir jalan, daripada harus pergi memasak untuk dirinya. 

My Jealous Man  (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang