𝓢𝓮𝓵𝓪𝓵𝓾 𝓥𝓸𝓽𝓮 𝓭𝓪𝓷 𝓢𝓹𝓪𝓶 𝓒𝓸𝓶𝓮𝓷𝓽
𝙋𝙖𝙧𝙩 : 11
Yoon Yeong bangun membuka matanya, kepalanya terasa sangat ringan, tubuhnya terasa melayang.
Rasanya seperti familiar.
Tercengang seketika. Memeriksa dirinya.
Kamar Eunchan.
Kemeja hitam.
Di balik kemeja, ia kehilangan semuanya. Ia polos.
"Eun Chan" Histeris Yoon Yeong lupa akan segalanya, yang ia tau. Kini ia tengah polos di balik kemeja hitam. Ia bisa menduga sesuatu terjadi.
Membuka kakinya. Aman.
Mengintip di balik bajunya. Tidak ada jejak. Tidak ada bekas cumbuan. Hanya saja ia polos. Pakain dalamnya pergi kemana?Bibi Kim yang baru tertidur, kembali terjaga. Tugasnya adalah berjaga di sisi kekasih tuan rumahnya. Namun suara gadis itu, meledak sepagi ini. Ia kehilangan kesempatan untuk memejamkan mata hanya untuk sebentar.
"Ada apa nona, apa anda lapar sekarang?" Tanya Bibi Kim segera, mengingat pesan tuannya, jika gadis ini bangun, bisa saja karena lapar, dan ingin makan. Oleh itu ia harus selalu berada di sisinya.
Yoon Yeong menyipitkan matanya, menggoyangkan bahunya ke belakang. Rambutnya tergerai panjang terlihat berantakan. Berdiri bangkit ingin mencari dan memaki Eun Chan.
Sesuatu yang belum terpasang. Ia hanya mengenakan kemeja seorang pria lagi, namun tak memiliki dalaman. Rasanya sangat aneh bagi Yoon Yeong. Seketika dirinya menjadi ciut menghadap Eun Chan. Ia kembali ke dalam selimut.
Mulai merengek pelan-pelan.
Bahkan mulai menduga sesuatu telah terjadi tadi malam.
"Ada apa nona, apa saya perlu memanggil tuan?" Tanya Bibi Kim segera berlari ke sisi ranjang karena Yoon yeong memeluk selimut dan tersedu-sedu.
Yoon Yeong dengan bibir gemetar, mata yang tengah berkaca segera menjawab.
"Apa melihat pakaianku?"
Bibi Kim terkesiap sebentar. Mengingat dialog yang di ajarkan tuannya padanya malam tadi. Di mana adegan yang tidak boleh di bocorkan.
"Ada di loundry. Pasti sudah kering, apa saya perlu mengambilnya"
Yoon Yeong memberi anggukan. Namun kemudian mengambil tangan renta pelayan tersebut, memegang dengan kuat. Menatap dengan mata berkaca, seakan meminta jawaban.
"Yang melepas baju nona, itu bibi tua ini.Malam tadi anda mabuk, dan muntah sembarangan tempat" Cerita bibi Kim antusias.
Aman. Bibi kim yang mengganti bajunya. Eun Chan lepas dari tuduhan.
"Lalu dimana Eun Chan malam itu, bukankah ini kamarnya?" Selidik Yoon Yeong, hanya untuk memastikan Eun Chan tidak sekamar dengan dirinya semalaman.
"Bibi jujurlah padaku" Rengek Yoon Yeong.
Bibi Kim menggigit bibir sedikit. Ia harus memastikan bisa berbohong dengan baik kali ini, demi gaji dua kali lipatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Jealous Man (On Going)
FanficPark Yoon Yeong, gadis populer di sekolah, yang terkenal sangat menjaga jarak dengan pria. Ia gadis baik, menjadi banyak idola pria. Termasuk Menarik perhatian adik tingkatnya, Kang Eun Chan, dan juga Saudara sekandung ibunya Kim Hyu Jun. Semasa ku...